Pada Sabtu, 31 0ktober 2015 Marketing Club Universitas Bunda Mulia mengadakan acara Marketing Executive Talk (MET) dengan mengusung tema The Greates Promotion of Purchasing to Meet Customer Expextation.
Acara MET ini diadakan setiap semester khusus untuk mahasiswa dan mahasiswi Jurusan Managemen peminatan School of Marketing. Peserta MET berjumlah sekitar 80 orang yang terdiri dari semster 1, 3, 5 dan 7. Pembicaranya kali ini adalah Bapak Santo Lim selaku Head of Channel Management.
Acara dibuka dengan kata sambutan dari Ibu Lelly Christin selaku kepala Program Studi Managemen Universitas Bunda Mulia. Kemudian acara dilanjutkan dengan penyampaian materi dari Bapak Santo Lim. Inti materi yang disampaikannya adalah bagaimana strategi iklan yang dilakukan, waktu yang pas untuk mengiklankan suatu produk tertentu, dan media – media yang digunakan untuk iklan seperti televisi, radio, internet, koran. Banyak ilmu yang peserta dapatkan dari materi yang disampaikan. Peserta MET adalah mahasiswa dan mahasiswi School of Maketing maka menjadi penting untuk mengetahui strategi dalam memasang iklan.
Setelah penyampaian materi diadakan sesi tanya jawab yang interaktif. Dalam sesi ini ada 5 penanya dari peserta. Kemudian pada akhir acara, diadakan doorprize serta penyerahan sertifikat oleh Ibu Lelly Christin kepada Bapak Santo sebagai ungkapan terima kasih telah sharing ilmu dengan peserta MET. Sebagai penutupan, seluruh peserta dan panitia berfoto bersama. Go Biemers