Kampanye Girls Take Over merupakan suatu gerakan yang diadakan rutin setiap tahun untuk memperingati Hari Anak Perempuan Internasional yang jatuh setiap tanggal 11 Oktober, dimana kampanye ini bertujuan untuk mewujudkan kesataraan gender khususnya bagi kaum perempuan dalam memimpin suatu pekerjaan atau projek. Plan Indonesia bekerja sama dengan Kementrian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan Srikandi BUMN telah membuat program #GirlsTakeOver2021 dengan tujuan agar kaum wanita dapat merasakan menjadi pemimpin perusahaan-perusahaan strategis milik BUMN selama 1 hari.
Pada kesempatan kali ini terdapat mahasiswi Universitas Bunda Muliia yang ikut berpartisipasi dalam kampanye tersebut diantaranya Misel, Theresia Edeline, Karren, Shiavey Zerlinda Siswaty K, Shaquilla Gracella dan Ade Khaerunisa yang dimentori oleh Ibu Caroline Fransisca dosen program studi Ilmu Komunikasi.
Namun sayang pada kesempatan kali ini para mahasiswi tidak dapat melanjutkan perjalannya untuk dapat memimpin perusahaan-perusahaan BUMN. Tetapi hal positif yang dapat diambil adalah para mahasiswi ini berani untuk dapat mewujudkan mimpi mereka sebagai pemimpin.
Universitas Bunda Mulia
Bridging Education to the Real World