Universitas Bunda Mulia Kembali Membuka Jalur Penerimaan Langsung Tahun Ajaran 2020-2021

IG-post

Hallo putih abuers ! Ada kabar gembira bagi kalian yang sedang fokus mempersiapkan studi di universitas favorit setelah lulus nanti.  Universitas Bunda Mulia (UBM) sebagai universitas swasta berprestasi kembali membuka Program Jalur Penerimaan Langsung untuk Tahun Ajaran 2020-2021.  Program Jalur Penerimaan Langsung ini berlangsung dari tanggal 1 November 2019 hingga 28 Februari 2020.

Program Jalur Penerimaan Langsung diperuntukkan bagi calon mahasiswa Strata 1 (S1) dan Diploma 3 (D3), yang memungkinkan para calon mahasiswa untuk mendapatkan potongan Biaya Penyelenggaraan Pendidikan (BPP) hingga 100%. Syarat pendaftaran untuk program beasiswa Jalur Prestasi ini sangat mudah, para calon mahasiswa hanya perlu menyerahkan nilai rata-rata rapor minimal 7,5 di kelas X dan XI. (Syarat dan Ketentuan berlaku).

Informasi lebih lanjut mengenai syarat dan ketentuan Program Jalur Penerimaan Langsung UBM, dapat menghubungi (021) – 692 9090, atau mengunjungi Universitas Bunda Mulia di Jl. Lodan Raya No. 2, Ancol, Jakarta Utara atau UBM Kampus Serpong @Alam sutera di Jl. Jalur Sutera Barat Kav. 7-9, Alam Sutera, Tangerang.

Ayo daftar sekarang dan menjadi bagian dari Universitas Bunda Mulia.

Universitas Bunda Mulia, Bridging education to the real world!

2+