Testimoni

Testimoni

Testimoni

Terima kasih kepada rekan-rekan alumni yang telah memberikan testimoni mengenai pengalaman selama kuliah di Universitas Bunda Mulia. Testimoni yang tertulls adalah sesuai dengan yang disampaikan dan dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya. Untuk rekan-rekan lain yang berminat memberikan testimoni, silahkan click pada tautan berikut untuk mengirimkan Testimoni Anda.

 

12+

Nama : Abraham Chandra
Tgl Lahir : 16 September
Kuliah : Angkatan 2007
Program Studi : Akuntansi
Perusahaan : PT. Jasaneka Bina Manajemen
Jabatan : Tax and Business Consultant
Domisili : Jakarta

“UBM tuh Top Banget deh.. gak nyesel gua kuliah disini. dari dosennya, kurikulumnya dan fasilitasnya pokoknya T.O.P B.G.T dhe.. dan tentunya alumni-alumni UBM tuh gampang banget cari kerja dhe.. bravo UBM. tingkatkan terus kualitasmu…”

3+
Abraham Chandra

Nama : Lindawati, SE
Tgl Lahir : 27 Februari
Kuliah : Angkatan 2006
Jurusan : Manajemen
Perusahaan : PT. DBS Solusi Engineering
Jabatan : Finance
Domisili : Jakarta

“Awalnya tidak yakin dengan keputusan yang diambil, namun setelah memasuki kehidupan kampus dan organisasi kemahasiswaan didalamnya, akhirnya Saya dapat mengambil sebuah pengalaman yang luar biasa. Pengalaman yang membentuk suatu Pribadi dan Mental didalamnya secara lebih utuh, lebih baik, dan membanggakan. Semoga UBM dapat lebih baik lagi dimasa yang akan datang, sehingga tercipta lebih banyak lagi mahasiswa yang membanggakan dan berprestasi. Sukses untuk UBM!!!”

2+
Lindawati, SE

Nama : Suwandi, SE
Tgl Lahir : 9 Juni
Kuliah : Angkatan 2006
Jurusan : Manajemen
Perusahaan : PT LAPI laboratories
Jabatan : Regional Marketing and Finance Manager
Domisili : Jakarta

“Berawal dari tempat ini, banyak pengalaman dan pembelajaran yg saya dapat dalam membentuk karakter serta menambah pengetahuan dalam segala hal yang mendukung seluruh kegiatan ku baik di lingkungan kerja maupun di lingkungan sekitar ku. Sungguh bangga melihat UBM lebih maju dari yg dulu dari segala hal.”

2+
Suwandi, SE

Nama : Sisilia
Tgl Lahir : 16 Juni
Kuliah : Angkatan 2006
Jurusan : Ilmu Komunikasi
Perusahaan : Universitas Bunda Mulia
Jabatan : Marketing Executive
Domisili : Jakarta

“UBM itu keren abieez. T.O.P – B.G.T. Lingkungan bergaulnya asik, bersih, aman, dan yg paling gila adalah fasilitasnya yg tiap tahun selalu berkembang (jadi ga ngerasa sia-sia bayar uang kuliah kalo tau emang di gunain bwt perkembangan kampus). Maju terus UBM..”

2+
Sisilia

Nama : Willy Wangsa Rahardja
Tgl Lahir : -
Kuliah : Angkatan 2005
Jurusan : Akuntansi
Perusahaan : PT. Shundai Sucai Indonesia
Jabatan : Tax Manager
Domisili : Jakarta

“Suatu kebanggaan bagi saya sebagai lulusan Universitas Bunda Mulia.Salut… UBM kian hari selalu berkembang dengan berbagai fasilitas yg ada, di tambah dengan pengajar- pengajar yg berkompeten d bidangnya…thanks bwt para dosen-dosen yg sudah memberikan ilmunya untuk dpt menunjang karir saya…Bravo UBM…”

2+
Willy Wangsa Rahardja