UBM Raih Prestasi di “Impek Basket Ball Competition”

WhatsApp Image 2016-09-28 at 1.48.38 PM

 

Sebagai yayasan perguruan tinggi swasta yang berkomitmen untuk menciptakan generasi muda yang berkualitas dan berprestasi, Universitas Bunda Mulia (UBM) selalu mendorong dan mensupport para mahasiswa dan mahasiswinya untuk berani tampil dan mencetak prestasi. Tak heran jika serangkaian prestasi telah diraih oleh mahasiswa dan alumni dari UBM.

Kini, prestasi kembali datang dari salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Basket UBM yang baru saja meraih juara 2 dalam kompetisi 3 on 3 Basket “Impact Basketball Competition” yang diselenggarakan pada hari Sabtu (24/09/16) hingga hari Rabu (28/09/16) di GOR Grogol Jakarta.

Dalam kompetisi tersebut, Tim Basket UBM yang terdiri dari Tommy Pangestu (Manajemen Semester 5), Johanes (Ilmu Komunikasi semester 5), Alfin Laude (Manajemen semester 1), dan Hendra Suyanto (Tehnik Industri semester semester 7) berhasil mengalahkan kompetitor-kompetitor lain yang terdiri dari mahasiswa-mahasiswa dari Universitas lain dan Atlit-Atlit dari klub basket yang berbasis di JABODETABEK.

“Kompetisi 3 on 3 ini diikuti oleh banyak mahasiswa dari universitas-universitas lain se JABODETABEK. Selain itu, ada juga beberapa tim yang ternyata merupakan atlit-atlit dari klub basket yang berbasis di daerah Jakarta dan sekitarnya.” Ujar Setika Sidhik Nurhidayat selaku bidang kemahasiswaan UBM.

UBM tentunya akan terus berkomitmen untuk mendorong dan mendukung para mahasiswa-mahasiswinya untuk dapat terusberprestasi dan unjuk gigi agar mereka dapat bersaing di dunia industri.

Universitas Bunda Mulia -  Bridging Education to The Real World

16+