TOP 10 Finalis BPNF, UKSW

Business Plan National Competition (BPNC) merupakan kompetisi tingkat nasional yang merupakan salah satu dari 3 rangkaian kegiatan nasional yang diadakan oleh HMPSI, Universitas Kristen Satya Wacana. Kegiatan ini mendukung salah satu program pemerintah yaitu 1000 Start-Up di Indonesia. Pada kompetisi ini, peserta ditantang untuk membuat rancangan atau ide bisnis yang kreatif dan inovatif serta dapat memenuhi kebutuhan masyarakat. Mulai dari ide, perencanaan keuangan sampai kepada prototype aplikasi.

Kompetisi ini terdiri dari 2 tahapan. Tahap penyisihan adalah tahap dimana 50 proposal terbaik akan diseleksi, selanjutnya jika masuk 50 besar peserta melakukan daftar ulang sesuai dengan waktu yang ditentukan. Lalu, akan dilakukan seleksi tahap kedua yaitu 10 proposal terbaik. Selanjutnya pada tahap final  peserta melakukan presentasi terhadap ide bisnisnya dan melakukan exhibition dari ide bisnisnya, di Universitas Kristen Satya Wacana.

Pada tanggal 4-6 Maret 2019, 2 Tim prodi SI yang terdiri dari 6 Mahasiswa yaitu Albert Yohanes, Billy Anderson Matjik, Charles Martino, James Surya Seputro, Ronny Kurniawan dan Kevin dengan dosen pembimbing Dwi Hosanna Bangkalang, S.Kom.,M.Cs mengikuti final di Universitas Kristen Satya Wacana. Tahap final merupakan presentasi ide dan Expo Ide bisnis yang diikuti oleh 10 Tim terbaik yang berasal dari UI, ITB, IT Telkom surabaya, dll.