Mahasiswi UBM Masuk Finalis Miss Jakarta Fair 2014

Miss_jkt_fair

Lagi-lagi Mahasiswa UBM meraih prestasi yang membanggakan. Rhea Aenea, Mahasiswi semester 4 Program Studi Ilmu Komunikasi UBM masuk dalam 10 besar finalis Miss Jakarta Fair 2014. Malam final penganugerahan Miss Jakarta Fair 2014 berlangsung pada hari Kamis 26 Juni 2014 di panggung utama Jakarta Fair Kemayoran, Jakarta Pusat.

Miss Jakarta Fair merupakan ajang kontes kecantikan yang diselenggarakan panitia penyelenggara Jakarta Fair Kemayoran dengan pengembangan bakat dalam dunia modelling. Dan ini merupakan salah satu langkah konkret bagi pengembangan industri ekonomi kreatif yang selalu diupayakan oleh Jakarta Fair Kemayoran demi masa depan anak bangsa.

Sebelumnya Rhea dan para finalis Miss Jakarta Fair ini telah menjalani proses training yang mencakup beberapa aspek seperti beauty class, make-up class, hairdo class, basic walk, dan public speaking class. Selain memperebutkan gelar Miss Jakarta Fair 2014, para kontestan juga memperebutkan beberapa hadiah yang dipersiapkan panitia penyelenggara diantaranya adalah 1 (satu) unit sepeda motor, pendidikan sekolah modelling gratis, hadiah menarik dari pihak sponsor Miss Jakarta Fair 2014, serta uang tunai puluhan juta Rupiah.

Sekali lagi selamat untuk Rhea yang telah berhasil masuk 10 besar finalis Miss Jakarta Fair 2014.

Proud Biemers!

0