DKV UBM gelar Serasa.Se(ribu)ragam

WhatsApp Image 2017-06-05 at 10.35.12

Dengan meningkatnya dunia persaingan khususnya dalam industri kreatif saat ini, dibutuhkan suatu ruang/media pamer untuk dapat memberikan nilai lebih pada hasil karya desain grafis. Dari hal ini lah Program Studi Desain Komunikasi Visual Universitas Bunda Mulia (UBM) menyelenggarakan pameran “Serasa.Se(ribu)ragam” yang mengangkat tema kesetaraan, dengan maksud ingin menumbuhkan pengertian mengenai kesetaraan dalam DKV dengan keberagaman yang ada.

“Serasa.Se(ribu)ragam” diselenggarakan mulai tanggal 2-6 Mei 2017 di Universitas Bunda Mulia, Jl. Lodan Raya No.2 Jakarta Utara. “Serasa.Se(ribu)ragam” teridiri dari berbagai kegiatan mulai dari Pameran, Seminar, Workshop, dan Creative Talk.

Selasa (2/5/17), Prodi DKV telah menggelar Workshop yang mengangkat tema “Watercolor Workshop” dengan menghadirkan pembicara Emte.  Kemudian seminar “How to Find and Maintain your Style”pada Rabu (3/5/17) yang menghadirkan narasumber Renata Owen.

Di hari ketiga, workshop kembali digelar dengan mengakangkat tema “Brushcalligraphy Workshop” pada Kamis (4/5/17) dan menghadirkan Nikko Purnama. Kemudian pada Jum’at (5/5/17) Seminar “How to Create Fortofollio” dengan menghadirkan narasumber Evan Raditya. Di hari terakhir, diselenggarkan Creative Talk dengan tema tema “Creation in Diversity” yang mehadirkan narasumber Wangsit dan Reinhard Andersen dan pengunguman lomba illustrasi manual tingkat SMA/Sederajat. Terdapat juga pameran karya DKV UBM yang dipamerkan di student lounge selama “Serasa.Se(ribu)ragam”diselenggarakan.

Dengan kegiatan ini, diharapkan para mahasiswa DKV UBM dapat meningkatkan kemampuan dan keahliannya dalam berkarya. Selain itu, mahasiswa, siswa atau pun masyarakat dapat mengetahui program studi DKV UBM lebih dalam lagi.

17+