Pada hari Senin dan Selasa, 19-20 Juni 2009, telah diadakan babak penyisihan Creative Marketing Competition di ruang 306 untuk test akademik yang dilanjutkan dengan test wawancara oleh dosen jurusan manajemen yaitu Yenli Megawati, Lelly Christin, Lanang Diayudha, Chandra Wibowo, Rudy Sudirga dan Arnold Japutra.
Dari 10 kelompok yang mengikuti babak penyisihan, diperoleh 5 kelompok dengan skor akumulasi tertinggi (akademik + wawancara) dan kelima kelompok tersebutlah yang mengikuti babak final Creative Marketing Competition pada hari Jumat, 23 Juni 2009.
Babak Final Creative Marketing Competition dimulai dengan briefing mengenai tatacara, peraturan dan ketentuan perlombaan. Kemudian diikuti dengan briefing mengenai product knowledge yaitu produk dari Emeron berupa shampoo (sachet, 90 ml, dan 180 ml) serta produk dari Telkomsel berupa kartu perdana Simpati 10.000.
Perlombaan Creative Marketing dilakukan selama 2 jam dan bertempat di lobby sesuai lokasi yang telah ditentukan oleh panitia sebelumnya. Tiap kelompok peserta juga akan ditemani oleh seorang mentor dari mahasiswa. Para mentor yang bertugas adalah Bahari, Leo, Fanny, Claudia, dan Gusnia. Sebagai pihak supplier dalam perlombaan adalah Yusa dan Jerry Yanto.
Setelah perlombaan selesai dan hasil kompetisi disubmit ke panitia, diperoleh hasil bahwa yang memenangkan perlombaan sebagai juara I adalah peserta dari sekolah Bunda Hati Kudus dengan nama kelompok “Many Faces”. Sedangkan peserta yang menempati juara II adalah peserta dari sekolah Kesatuan Bogor dengan nama kelompok “Beruang Kutub” dan peserta yang menempati juara III adalah peserta dari sekolah Darma Satria dengan nama kelompok “Fresh Red Tomatoes”. Perhitungan hasil akhir diperoleh dari penjumlahan skor laba bersih kelompok yang tertinggi dan skor dari jumlah pelanggan yang tertinggi.
Para peserta yang memenangkan kompetisi diberikan hadiah sesuai yang telah diumumkan sebelumnya diantaranya adalah berupa uang tunai, voucher potongan uang masuk ke UBM, plakat, paket hadiah dari sponsor, sertifikat, dan lainnya serta masih diberikan tambahan berupa uang tunai dari BCA.
Antusiasme peserta dan penonton sangat dirasakan sewaktu perlombaan sehingga diharapkan kegiatan perlombaan seperti ini dapat dilakukan kembali di masa mendatang.