BOOM! Keseruan UBM Dreamday 2017

 

 

_MG_4520

Rabu (17/5/2017) – Musik, lighting, talkshow interactive dan performance mewarnai stage The UBM Grand Auditorium pada acara UBM Dreamday 2017. Universitas Bunda Mulia(UBM) untuk ke-8 kalinya telah meyelenggarakan kegiatan tahunan UBM Dreamday, dan kali ini di gelar pada 17 & 19 Mei 2017 dengan tema “Sahabat Prestasi For Indonesia.

Berbagai kegiatan mendidik, inspiratif, interaktif serta menghibur disajikan pada kegiatan ini. Dalam menyemarakkan acara tersebut, UBM juga membuka berbagai kompetisi seru dan Bazaar (15-19 Mei 2017) di selasar UBM.

Di hari pertama UBM Dreamday, UBM menggelar sharing talkshow dengan mengundang para narasumber #sahabatprestasi dan alumni UBM, di antaranya :

  1. William dan Eko (Mahasiswa Prodi Hospitality & Pariwisata UBM)
  2. Eveny Meida Wijaya (Mahasiswa Prodi Bahasa & Budaya Tionghoa)
  3. Jerry Yanto yang (Head of Sales Analysis & Operation PT. Amerta Indah Otsuka/Pocari Sweat)yang merupakan Alumni Program Studi Manajemen
  4. Lanang Dyayudha dari Omega Hotel Management

Kegiatan ini dihadiri oleh ribuan siswa-siswi dari sekolah SMA/K se-Jabodetabek. Selain sharing talkshowpara putih abuers juga dihibur dengan penampilan spesial dari Vocal Group Fav, Chica, dan Breaking Up yang anggotanya merupakan mahasiswa UBM.

Dan tentunya UBM Dreamday 2017 dapat terselenggara dengan baik berkat dukungan dan kerjasama dari para sponsor dan media partner, yaitu : Alfamart, Alfamind, Accurate, Print Yuk, Quipper Video, Tango Thai, SWA Magazine, Mix Magazie, Provoke Magazine, HET Magazine, 98.7 Gen FM, Aqua, Natasha Skin Care, Omega Hotel Management, Shopee, dan 91.60 Indika FM.

Terima kasih kepada berbagai pihak yang telah mendukung terselenggaranya acara ini. Untuk para putih abuers yang belum merasakan pengalaman dunia kuliah di acara UBM Dreamday, kami tunggu kalian di event-event UBM selanjutnya, see you .

 

Universitas Bunda Muliabridging education to the real world

15+