SEMINAR SOFTSKILL INDUSTRIAL PLACEMENT PRODI PERHOTELAN AKPAR BUNDA MULIA

Pada hari Rabu, 13 Februari 2019 program studi Perhotelan Akademi Pariwisata  Bunda Mulia Mulia menyelenggarakan seminar Softskill Industrial Placement. Melalui kegiatan  ini diharapkan mahasiswa memahami persiapan dalam rangka memulai kegiatan On Job Training yang akan dimulai bulan Juli – Desember 2019. Kegiatan ini juga dilakukan untuk memperkenalkan program yang dilakukan oleh,”Double Tree by Hilton Jakarta – Diponegoro” sebagai program yang telah dilakukan oleh Hilton untuk dapat menghasilkan sarana bagi sumber daya manusia yang mau maju dan berkembang bersama Hilton. Management Trainee – Southeast Asia program akan mendalami bagaimana cara kita melihat seluruh aspect operational dari kacamata management dimana skill khusus yang diperlukan dalam posisi managerial. Trainee akan berpastisipasi secara keseluruhan dalam aktifitas hotel dan di rotasi secara berkala keseluruh department yang ada di hotel, dimulai dari front liner sampai back of the house, dengan harapan, trainee ini mempunyai kesiapan mental yang penuh disiplin. .

Kegiatan ini menghadirkan Bapak Faisal Tjandraatmadja selaku Country Director Human Resource Hilton Hotels Indonesia-Timor Leste. Beberapa posisi strategis sudah pernah di jabat oleh beliau seperti Director of Human Resource W Retreat Spa Maldives, Director Human Resources IHG, Director of Human Resource Crowne Plaza Jakarta

Para peserta yang terdiri dari mahasiswa semester 2 dan 4 program studi Perhotelan Akademi Pariwisata Bunda Mulia sangat antusias dalam mendengarkan paparan yang diberikan oleh Bapak Faisal Tjandraatmadja. Kuliah umum ini merupakan salah satu bentuk keseriusan dari Akademi Pariwisata Bunda Mulia untuk selalu meningkatkan kualitas pembelajaran yang berorientasi pada industri.