Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua HIMA ACCASIA periode 2017-2018 (12/06/2017)

Congratulations

Cianjur, 12 Juni 2017 – Himpunan Mahasiswa Akuntansi (HIMA ACCASIA) Universitas Bunda Mulia melakukan penghitungan suara untuk menentukan Ketua dan Wakil Ketua HIMA ACCASIA periode 2017-2018. Kegiatan ini dilakukan sebagai salah satu rangkaian acara Regenerasi 2017 yang rutin diselenggarakan oleh HIMA ACCASIA setiap tahunnya. Sebagai Ketua HIMA ACCASIA periode 2016-2017, Billiviliansen Yusantono, memberikan sambutan sebelum penghitungan suara dimulai. Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pembukaan dan penghitungan kotak suara oleh Catherine Tania selaku Ketua Panitia Regenerasi dibantu oleh Badan Pengurus Harian HIMA ACCASIA. Para peserta regenerasi terlihat antusias selama mengikuti proses penghitungan suara yang berjalan selama kurang lebih 1 (satu) jam.

Proses penghitungan suara akhirnya berhasil melahirkan Ketua dan Wakil Ketua HIMA ACCASIA periode 2017-2018, yaitu Wulan Pangestuti dan Teissya Stevani dengan jumlah suara sebanyak 291  (dua ratus sembilan puluh satu) suara. Ibu Elfina Astrella Sambuaga, SE., M.S.Ak., selaku perwakilan Prodi Akuntansi, kemudian memberikan pesan-pesan untuk Ketua dan Wakil Ketua terpilih yang dilanjutkan dengan penandatangan Surat Keputusan Pelantikan Kepengurusan HIMA ACCASIA periode 2017-2018 oleh Ketua dan Wakil Ketua yang lama dan baru.

Acara kemudian diakhiri dengan pemasangan badge HIMA ACCASIA secara simbolis oleh Ketua HIMA ACCASIA, Billiviliansen Yusantono, dan dosen pedamping, Bapak Budi Kurniawan SE., MA., M.Ak., CMA dan Ibu Elfina Astrella Sambuaga, SE., M.S.Ak., kepada Ketua dan Wakil Ketua HIMA ACCASIA terpilih.

Go Biemers!