Pembukaan Pelatihan Brevet A & B (24/02/18)

Sabtu, 24 Februari 2018
Ririn Breliastiti – Ketua Program Studi Akuntansi

Brevet AB UBM 04

Universitas Bunda Mulia, Kampus Ancol – Pada hari Sabtu, 24 Februari 2018, Bunda Mulia Learning & Development Centre (BMLDC) bekerjasama dengan Tax Center UBM menyelenggarakan Pembukaan Pelatihan Brevet A & B. Pembukaan dilaksanakan pada pukul 8.00 yang dipimpin oleh Ibu Guan Nan, M.Pd, Ph.D (Head of Development and Community Service). Acara pembukaan ini dihadiri pula oleh Ibu Martina Venny, SE, Ak, MM, Ibu Ririn Breliastiti, SE, MM, Bpk Budi Kurniawan, SE, MA, M.Ak, CMA (Koordinator Tax Center UBM) dan Bpk Michael Christian, SE, MM (BMLDC).

Pelatihan Brevet A & B Batch pertama ini diikuti oleh 17 peserta yang terdiri dari 11 mahasiswa Program Studi Akuntansi, 4 orang alumni dan 2 peserta dari masyarakat umum. Instruktur yang memandu pelatihan terdiri dari empat orang praktisi di bidang perpajakan dan telah memiliki pengalaman menjadi instruktur pada pelatihan Brevet A & B yang diselenggarakan oleh Ikatan Akuntan Indonesia.

Tak lupa pada kesempatan ini kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Ibu Kandi Sofia Senastri Dahlan, MBA, Ph.D (Wakil Rektor Bidang Akademik) atas arahan dan dukungannya, juga kepada Ibu Yenli Megawati, SE, MM (Wakil Dekan FISH) yang terus memberikan dukungan hingga Pelatihan perdana ini dapat terlaksana. Juga kepada Bpk Yohanes Mardinata Rusli, SE, Ak, M.Ak, CA dan Ibu Vivi Adeyani Tandean, SE, Ak, M.Ak yang telah memberikan banyak waktu, tenaga dan pemikiran sehingga materi Brevet ini dapat tersusun dengan baik.

Disarikan oleh,

Ririn Breliastiti, SE, MM