Jingle Competition Welcoming Freshmen 2020

Tahun ajaran baru 2020/2021 Universitas Bunda Mulia dan Akademi Pariwisata Bunda Mulia akan segera datang. Dan tiap tahunnya UBM mengadakan kegiatan yang di sebut Welcoming Freshmen (WF) yang dilaksanakan pada bulan Agustus mendatang. Tak seperti acara penerimaan calon mahasiswa pada umumnya yang dilakukan dengan perponcloan, UBM lebih berpaku pada penyambutan mahasiswa dan pemberian informasi tentang kampus serta tata cara selama perkuliahan berlangsung.

Welcoming Freshmen 2020 ini berbeda, karena tidak hanya terfokus bagi calon mahasiswa namun juga mengajak para mahasiswa untuk berkontribusi di dalamnya sehingga memberikan kesan berbeda dari Welcoming Freshmen sebelumnya. Kali ini Bidang Kemahasiswaan bekerjasama dengan SEMAFISH dan SEMAFTD mengadakan JINGLE COMPETITION 2020 bagi seluruh mahasiswa aktif Universitas Bunda Mulia dan Akademi Pariwisata Bunda Mulia. Para peserta yang berpartisipasi nantinya akan mendapatkan 1 (satu) poin akademik, dan bagi pemenang lomba akan mendapatkan tambahan berupa uang tunai, menarik bukan?

 e1e84d15-2d97-45b3-8014-16f9b5ced6fb

Berikut ketentuan dalam kompetisi JINGLE COMPETITION 2020 :

  1. Membuat video max. 3 menit berisikan jingle UBM untuk Welcoming Freshmen  (boleh menggunakan alat musik atau dengan instrumen)
  2. Video tidak mengandung unsur SARA
  3. Jumlah kata di dalam jingle -+ 50 kata.
  4. Keywords yang harus ada di dalam jingle:
  • Bersama
  • Teman
  • Gapai
  • Cita
  • UBM atau Universitas Bunda Mulia
  1. Mengupload video yang telah Biemers kreasikan ke feeds / IGTV Instagram pribadi Biemers  dengan hashtag :

Kampus Ancol : #WelcomingFreshmen2020 #JingleWF2020Ancol #wecareUBM #universitasbundamulia #bundamuliauniversity #ubmuniversity #bidangkemahasiswaan #semafish #semaftd

Kampus Serpong : #WelcomingFreshmen2020 #JingleWF2020Serpong #wecareUBM #universitasbundamulia #bundamuliauniversity #ubmuniversity #bidangkemahasiswaan #semafish #semaftd

  1. Beri caption terbaik. Tidak lupa juga untuk mencantumkan nama lengkap, NIM, dan Prodi Biemers
  2. Biemers wajib mengikuti dan tag Instagram @kemahasiswaan_ubm dan @ubmuniversity
  3. Selama kompetisi ini berlangsung, Biemers diharap untuk tidak mengunci Instagram kalian agar tim panitia melihat video yang sudah di upload
  4. Mengingat adanya pemberlakuan physical distancing, maka tidak disarankan untuk membuat video tersebut di tengah-tengah keramaian atau dengan menyertakan banyak orang. Namun tidak menutup kemungkinan dalam video ini berkolaborasi dengan teman yang lain.
  5. Dari video tersebut yang akan di nilai oleh tim panitia adalah LIRIK,  NADA JINGLE, dan KREATIVITAS bukan kualitas dari videonya. Jadi tidak perlu khawatir bagi Biemers yang kurang ahli dalam mengedit video tetap bisa mengikuti kompetisi ini selama konten lirik dan nada jingle menarik.
  6. Jumlah likes akan menjadi pertimbangan tim panitia. Jadi setelah Biemers mengunggah videonya, kirim ke teman kalian sebanyak-banyaknya untuk meningkatkan jumlah like video yang di upload.

Jadwal upload dan pengumpulan like dalam kompetisi JINGLE COMPETITION 2020 akan dilaksanakan pada 24 Maret – 25 Mei 2020, dan pengumuman pemenang diumumkan pada 27 Mei 2020. Bagi Biemers dengan video Jingle terbaik akan mendapatkan hadiah dengan total senilai Rp.2.000.000,- untuk dua orang pemenang.

Dikarenakan saat ini banyak event yang ditunda sampai dengan waktu yang tidak ditentukan, dengan hanya berpartisipasi dalam kompetisi JINGLE COMPETITION 2020 ini Biemers sudah dapat mengumpulkan poin akademik. Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi Bidang Kemahasiswaan  melalui email di kemahasiswaan@ubm.ac.id atau melalui whatsapp di 089668505574.

Universitas Bunda Mulia,

Bridging Education To The Real World

2+