Yuukk!!! Belajar Bahasa Inggris Lagi!

Apa sih gunanya belajar bahasa Inggris? Kenapa kita sebagai orang Indonesia harus repot-repot  belajar bahasa Inggris yang ribet? Yap! Pasti kita semua pernah berpikir demikian hendak memulai belajar bahasa Inggris. Sebenarnya, seperti yang di ungkapkan di https://blog.wallstreetenglish.co.id/6-keuntungan-belajar-bahasa-inggris/ bahwa “negara Indonesia hanya mewajibkan bahasa Inggris untuk terus dikembangkan, karena bahasa Inggris merupakan bahasa Internasional.” Sayangnya masih banyak masyarakat Indonesia yang mirisnya tidak peduli untuk mempelajari bahasa Inggris. Padahal, jika tau manfaatnya semua pasti langsung berlomba-lomba untuk belajar bahasa Inggris dengan sebaik-baiknya. Misalnya seperti:

  1. Terbukanya peluang untuk mendapatkan pekerjaan

Masih dengan versi yang sama dari https://blog.wallstreetenglish.co.id/6-keuntungan-belajar-bahasa-inggris/ Indonesia memiliki angka pengangguran yang tinggi. Hal tersebut diakibatkan karena rendahnya minat belajar dari para pencari pekerjaan, terutama belajar bahasa. Sangat disayangkan bahwasannya untuk mendapatkan gaji yang tinggi butuh deskripsi biodata yang lengkap, keahlian dan kelebihan khusus.

  1. Kuliah di luar negri

Menguasai bahasa Inggris merupakan “harga mati” yang sudah tidak bisa ditawar lagi saat kamu memiliki keinginan untuk kuliah di luar negeri. Melalui banyaknya serangkaian test yang harus dilalui baru menjadi tahap untuk menjadi pintar belajar bahasa Inggris.

  1. Menjadi lebih mudah memahami teknologi

Saat ini banyak sekali teknologi-teknologi baru yang dalam  penggunaannya menggunaanya bahasa Inggris. Hal ini dapat membuat masyarakan menjadi  sadar bahwa belajar bahasa Inggris adalah hal yang penting. Sedikit demi sedikit banyak masyarakat yang akhirnya belajar bahasa Inggris melalui berbagai macam cara Tidak perlu khawatir untuk mencoba belajar bahasa Inggris karena semakin banyak wadah-wadah yang siap mencurahkan dan dan menuangkan ilmu tersebut sebagai bekal bagi kita semua.

0