Program Studi Manajemen Universitas Bunda Mulia Buktikan Kerja Nyata dengan Terobosan Hebat

WhatsApp Image 2018-03-09 at 14.53.38

Kerja keras serta terobosan hebat yang dilakukan Program Studi Manajemen Universitas Bunda Mulia kembali menorehkan prestasi, dengan mendapatkan 3 (tiga) kategori dari 9 (sembilan) kategori yaitu juara 1 (satu) Bestoverall se-Indonesia, pemenang kategori Best Transaction Growth, dan Best Investor dari Galeri Investasi Idol membuktikan bahwa Program Studi Manajemen UBM terus meningkatkan kualitas dan reputasinya di dunia pendidikan. Tidak sampai di situ saja, prestasi juga ditorehkan oleh Bapak Howard S Giam, S.E., Ak., M.B.A selaku Pelaksana harian Universitas Bunda Mulia sebagai Investor dengan performa terbaik, dalam aspek penilaian tingkat pertumbuhan aset dan jumlah transaksi tertinggi di Galeri Investasi. Hal tersebut menjadi bukti akan kerja nyata yang dilakukan oleh Program Studi Manajemen Universitas Bunda Mulia.

Penilaian dilakukan sejak Januari hingga Desember 2017 dengan poin-poin yang mencakup kontribusi, kegiatan sosialisasi edukasi, jumlah kunjungan dan penyebaran informasi pasar modal. Selain itu Ibu Lilis Susilawaty, SE., MM selaku Koordinator Galeri Investasi UBM berpesan agar, melalui acara Galeri Investasi Idol yang sudah digelar dapat menumbuhkan minat investasi civitas akademika.

Kemenangan ini juga membuktikan bahwa galeri Investasi UBM berkontribusi dalam meningkatkan jumlah investor lokal di Indonesia. Lebih lanjut, prestasi yang telah dicapai justru dapat dijadikan tantangan baru bagi UBM untuk terus berinovasi dan bersama lakukan terobosan yang hebat.

Universitas Bunda Mulia, Bridging Education to the Real World!

23+