Pendukung

Pendukung

Pendukung

Lahan parkir yang luas dan aman dimana adanya pemisahan antara kendaraan bermotor roda dua (sepeda motor) dengan roda empat (mobil). Serta pembedaan antara pintu masuk dengan pintu keluar sehingga terhindarkan hiruk pikuk lalu lalang kendaraan yang masuk dan keluar. Letak kampus Universitas Bunda Mulia yang strategis dapat dilihat dari kemudahan akses baik dari maupun menuju jalan tol. Selain itu tersedia juga Bus Kampus yang melalui beberapa rute dan dapat digunakan secara gratis oleh mahasiswa.

Informasi mengenai The UBM Grand Auditorium dapat dilihat di website www.theubm-grandauditorium.com

Kantin terletak di lantai dasar gedung Universitas Bunda Mulia. Kantin menyediakan menu makanan yang bervariasi dan higienis. Dilengkapi dengan meja dan tempat duduk serta sirkulasi udara yang baik, kantin menjadi salah satu tempat yang nyaman bagi para mahasiswa/i untuk berkumpul dan beristirahat.

canteen1 canteen2 canteen3

Dengan didukung oleh beberapa bank dan jaringan toko Lawson, mahasiswa tidak perlu lagi menuju ke tempat lain untuk membeli kebutuhan sehari-hari yang mendesak, terlebih pada saat perkuliahan.

atm center lawson

Untuk mendukung kegiatan mahasiswa, kampus menyediakan tempat bagi para pengurus unit kegiatan mahasiswa (UKM) yang dapat dijadikan sebagai base camp dalam pengelolaan berbagai macam kegiatan.

 

4+