Kata Sambutan Founder

Kata Sambutan Founder

Kata sambutan dari
Bapak Djoko Susanto,
Pendiri dan Penasehat Yayasan Pendidikan Bunda Mulia

Globalisasi merupakan gelombang masa depan berikutnya. Hanya yang terbaik yang dapat berlomba dan bertahan. Pendidikan berkualitas merupakan salah satu cara berkompetensi menghadapi globalisasi. Melalui Yayasan Pendidikan Bunda Mulia yang didirikan pada tahun 1986 kami telah mendidik dan menyiapkan kader-kader untuk menghadapi dan memecahkan problema tersebut.

Pada tahun 2003 Yayasan Pendidikan Bunda Mulia telah mengembangkan kampus kedua yang berlokasi di Jl. Lodan Raya No.2, Jakarta utara, dengan luas tanah 45.000 m2. Kampus yang baru ini sangat canggih dan dilengkapi dengan infrastruktur teknologi informasi, misalnya, koneksi Internet berkecepatan-tinggi, laboratorium bahasa yang dilengkapi dengan monitor liquid crystal display dan laboratorium komputer yang maju untuk mendukung proses belajar mengajar.

Karena pendidikan bersifat sosial, maka sebagai salah satu tanggung jawab moral, Yayasan juga memberikan beasiswa bagi mahasiswa yang tidak mampu. Dengan mutu dan kecanggihan sumber-daya dan team profesional yang handal, kami yakin Bunda Mulia akan memberikan kontribusi yang besar untuk negara serta dunia pendidikan.

18+