SOFT OPENING CEREMONY UBM Kampus Serpong @ Alam Sutera

digital web banner-08

 

Universitas Bunda Mulia dan Akademi Pariwisata Bunda Mulia (UBM) di bawah naungan Yayasan Pendidikan Bunda Mulia telah sukses berkiprah selama 32 tahun di dunia pendidikan, sebagai Perguruan Tinggi Swasta Unggulan di Indonesia. Pada saat ini menempati UBM Kampus Ancol sejak tahun 2003. Untuk menjalankan Visinya, UBM terus berinovasi dan mengembangkan diri baik dalam hal pendidikan maupun dari segi infrastruktur. Sebuah terobosan hebat dilakukan oleh Universitas Bunda Mulia dengan membuka UBM Kampus Serpong @ Alam sutera yang beralamat di Gedung Alfa Tower, Jalan Jalur Sutera Barat Kav. 7-9 Alam Sutera Tangerang.

Pada Hari Jumat (16/6/2017), UBM Kampus Serpong @ Alam Sutera menyelenggarakan Soft Opening Ceremony. Kegiatan ini akan menghadirkan Founder Yayasan Pendidikan Bunda Mulia (Djoko Susanto), Walikota Tangerang (H. Arief Rachadiono Wismansyah, BSc.,Mkes.), Koordinator Kopertis Wilayah 3 (Dr. Illa Sailah), Rektor UBM (Doddy S.Bajuadji) dan juga rekanan dari pihak Universitas Bunda Mulia.

Universitas Bunda Mulia Kampus Serpong di Alam Sutera yang akan memulai perkuliahan pada bulan Agustus 2017 dan membuka 5 Program Studi S1, di Tahun Akademik 2017/2018 yaitu: Ilmu Komunikasi, Manajemen, Akuntansi, Hospitality & Pariwisata, Bahasa Budaya Tionghoa, dan 2 program studi S2 yaitu Magister Manajemen dan Magister Ilmu Komunikasi.  Fasilitas kampus ini dilengkapi secara bertahap, untuk tahap pertama ini terdapat berbagai fasilitas Laboratorium seperti laboratorium Komputer, Laboratorium Bahasa, Broadcast Studio (TV & Radio), Laboratorium Perhotelan serta fasilitas akademik seperti perpustakaan,  ruang dosen, ruang kelas yang modern, maupun fasilitas non-akademik seperti fitness center dan indoor sport activities baik untuk mahasiswa maupun dosen.

Kehadiran UBM di kawasan Elit Alam sutera Kota Tangerang di harapkan dapat memberikan warna tersendiri dan siap menghasilkan lulusan-lulusan terbaik yang siap pakai untuk memenuhi tuntutan dunia industri. Melalui pembangunan kampus terbaru ini, Universitas Bunda Mulia akan terus berkomitmen penuh sesuai dengan Taglinenya “Bridging Education to The Real World”.

 

Universitas Bunda Mulia, bridging Education to the real world..

16+