Seminar Leadership in Dynamic Era!

IMG_6229

Generasi muda memiliki peran penting dalam memajukan negara di tengah dinamika perkembangan zaman dan perubahan di masyarakat. Kemampuan memimpin yang baik sangatlah dibutuhkan untuk terus maju di era dinamis yang penuh dengan keberagaman. Universitas Bunda Mulia (UBM) megajak para mahasiswa maupun masyarakat luas untuk memiliki kemampuan dan jiwa kepemimpinan, dengan menyelenggarakan Seminar “Leadership in Dynamic Era” pada Selasa, 3 Oktober 2017 pukul 09.00-12.00 WIB.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Pascasarjana UBM di Ibis Hotel, Jl. Hayam Wuruk No.35, Kebon Kelapa, Gambir, Jakarta Pusat, yang dibuka dengan sambutan oleh Direktur Pascasarjana UBM narasumber (Dr. Teguh Priyo Sadono, Drs., M.Si). Kegiatan ini juga menghadirkan Senior Advisor UBM sekaligus Head of Master Management Program, UBM (Prof.John J.O.I. Ihalauw, S.E., Ph. D.) sebagai narasumber Seminar “Leadership in Dynamic Era”.

Kegiatan ini pun berlangsung dengan antusias dan interaktif. Prof.John J.O.I. Ihalauw, S.E., Ph. D memaparkan mengenai lima aras kepemimpinan terkini yang teridiri dari position, permission, production, people development dan pinnacle.

Pendidikan yang tinggi dan pembelajaran tentunya menjadi salah satu faktor pendukung serta bekal untuk seseorang mempersiapkan dirinya menjadi pemimpin. Kemampuan memimpin bukanlah hal yang didapat sejak lahir melainkan diciptakan dan dibentuk sejak kini.

Universitas Bunda Mulia, Bridging Education to the real world..

4+