#SahabatPrestasi di Kampus Prestasi

93a8abf9-ecbb-4a2c-8015-bd6ccf985e6a

Universitas Bunda Mulia sebagai salah satu Kampus Prestasi selalu menjunjung tinggi motivasi dan prestasi bagi para mahasiswa/i-nya. Dengan program Sahabat Prestasi, UBM memberikan bukti nyata dukungan dan apresiasi bagi para mahasiswa/i-nya.

Apa itu UBM sahabat prestasi? Sahabat prestasi merupakan program kerja sama UBM dengan mahasiswa/i-nya yang berprestasi baik di bidang akademik maupun non-akademik.

Jika pada kegiatan talkshow sebelumnya, UBM mendatangkan Mawapres di bidang akademik maka Rabu 15 Maret 2017 kemarin, acara talkshow di 98.7 Gen FM mengundang 4 Mawapres yang berprestasi di bidang non-akademik. Mereka adalah Joshua Vidi perwakilan dari UKM dance, Erickson perwakilan dari UKM basket, Ivan perwakilan dari UKM muay thai dan ada juga lho Mawapres yang mengukir prestasi di dunia vlogging yaitu Rio Gandhi.

Talkshow yang dimulai pukul 18.30 WIB itu membahas mengenai pengembangan bakat dan prestasi d bidang non-akademik. Nah, tidak ketinggalan juga kehadiran para pembimbing mahasiswa/i ini yaitu Wa Ode Seprina, S.I.Kom, M.I.Kom selaku Koordinator Bidang Kemahasiswaan UBM dan Bp. Danny Johannes, S.E., M.B.A.selaku Direktur Pemasaran dan pengembangan UBM.

Mau berprestasi seperti mereka? Yuk, gabung di UBM dan tunjukkan bakatmu!

 

17+