Program Beasiswa UBM Early Bird telah Dibuka !

pp

Setelah membuka Program Beasiswa Jalur Penerimaan Langsung untuk tahun pelajaran 2017/2018, Universitas Bunda Mulia kini membuka kembali Program Beasiswa yaitu Program Early Bird untuk siswa-siswi SMA/K se-Indonesia. Program Beasiswa UBM Early Bird merupakan program beasiswa  untuk tahun akademik 2018-2019, yang memungkinkan para calon mahasiswa mendapatkan potongan Biaya Penyelenggaraan Pendidikan (BPP) hinga 100% dan potongan Sumbangan Pembinaan Pendidikan (SPP) sebesar Rp 8juta + Rp 2 juta mulai tanggal 1 April 2017 sampai dengan 30 Juni 2017 (syarat dan ketentuan berlaku).

Untuk mendapatkan kesempatan ini, para calon mahasiswa harus menyerahkan nilai rata-rata rapor minimal 7 di kelas X dan XI. Program ini hanya berlaku untuk jenjang pendidikan D3 dan S1 UBM dan hanya bisa di dapat oleh siswa/siswi yang sekarang sedang berada di kelas XI.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai syarat dan ketentuan Program JPL UBM, dapat menghubungi (021) – 690 9090, atau mengunjungi UBM langsung di Jl. Lodan Raya No. 2, Ancol, Jakarta Utara. UBM juga akan membuka kampus baru yaitu UBM Kampus Serpong @Alam sutera yang bertempat di Alfa Tower, Jl. Jalur Sutera Barat Kav. 7-9, Alam Sutera, Tangerang.

Ayo jangan lewatkan program beasiswa UBM Early Bird ini. Kuota terbatas, ayo daftarkan diri kamu sekrang..

Universitas Bunda Mulia, Bridging education to the real world..

 

29+