Akademi Pariwisata Bunda Mulia mempersembahkan: Parents Appreciations Day 2017

 

596f4333-88f3-4230-918a-a9493e589628

Senyum, Haru dan bangga! Itulah kata yang tergambar pada Parents Appreciations Day 2017 persembahan Akademi Pariwisata Bunda Mulia Prodi Perhotelan pada Rabu (24/5/2017). Parents Appreciations Day merupakan event tahunan yang diselenggarakan dalam rangka persembahan para mahasiswa tingkat akhir Prodi Perhotelan Akademi Pariwisata Bunda Mulia kepada para orang tua mereka.

Parents Appreciations Day digelar mulai pada pukul 18.00 – 21.00 WIB bertempat di The UBM Hall, Jl. Lodan Raya No. 2 Jakarta Utara. Kegiatan tersebut menampilkan keahlian yang telah para mahasiswa Akademi Pariwisata pelajari selama 6 semester di UBM, berbagai prestasi-prestasi yang telah diraih dan juga menampilkan hiburan bertemakan budaya Indonesia.

Kegiatan ini dibuka dengan sambutan dari Senior Advisor UBM (Prof. John J.O.I. Ilhalauw, S.E., Ph.D.)  dan Wakil Rektor UBM (Dr. Tonny Hendratono, S.E., M.M.). Selain itu kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Akademik UBM (Kandi Sofia S. Dahlan, M.B.A., Ph. D.), Wakil Rekor Bidang Operasional (Chandra Wibowo Widhianato, S.E.,M.M.) , Direktur Marketing & Development UBM (Danny Johannes S.E., M.BA., M.Ikom), Wakil Dekan Fakultas Ilmu Sosial & Humaniora UBM (Guan Nan, B.A., M.Pd., Ph.D.), Ketua Program Studi Hospitality & Pariwisata UBM (Supina, S.ST Par., M.Par., M.M), dan sederet para petinggi serta dosen UBM lainnya.

Berbagai penampilan spesial dari UKM Dance yang menampilkan tarian tradisional Betawi dan juga alunan lagu dari UKM The VOU UBM turut menghiasi acara ini. Para orang tua yang hadir juga dilayani dengan sebaik mungkin oleh para mahasiswa, mulai dari mereka datang hingga akhir acara, dengan jamuan makan yang para mahasiswa hidangkan. Pada acara ini, para mahasiswa Akpar juga memberikan persembahan kepada para orang tua mereka berupa  pemberian bunga mawar yang diiringi dengan lagu dan juga puisi indah.

Gelar, ilmu, dan keahlian yang dimiliki tidaklah diraih tanpa jerih payah Ayah dan Ibu yang senantiasa mendukung kita untuk mengejar mimpi. Maju dan berkembanglah dengan doa orang tua, karena tanpanya kita bukan apa-apa..

 

 

18+