Personal Branding by Charles Bonar Sirait

IMG-20170727-WA0013

“Interaktif, antusias dan menyenangkan!” itulah kata-kata yang menggambarkan workshop Personal Branding and Grooming for Lecturer yang digelar di Universitas Bunda Mulia pada hari Kamis, 27 Juli 2017. Kegiatan ini digelar mulai pukul 09.00-12.00 WIB dengan menghadirkan penulis buku The Power of Public Speaking, Charles Bonar Sirait.

Charles Bonar Sirait memaparkan mengenai Personal Branding for lecturer dengan mengangkat tema “Cara Efektif Membangun Relasi dengan Mahasiswa dan Kolega”. Para dosen yang hadir dari berbagai Program Studi di UBM mengemukakan pendapatnya tentang personal branding bagi dirinya dengan sangat antusias.

“Kesan saya yang paling mendalam tentang UBM, panitianya meng-organize acara ini sangat baik dan menyenangkan. Saya dorong seluruh dosen di Universitas Bunda Mulia untuk mengingkatkan kemampuan dalam personal branding, sukses untuk UBM.”, ujar Charles Bonar Sirait.

Selain itu, terdapat juga sharing session mengenai Grooming yang dipaparkan oleh Dosen Prodi Ilmu Komunikasi UBM (Christina Tandaju). Christina menjelaskan materi menarik tentang bagaimana cara berpenampilan yang baik sesuai dengan bentuk tubuh dan wajah seseorang.

Personal Branding bagi seorang dosen tidak hanya mengenai bagaimana seseorang menampilkan dirinya, tetapi bagaimana ia dapat membangun dan mempengaruhi branding perusahaan/universitas di mana tempat ia bekerja.

Universitas Bunda Mulia, Bridging Education to The Real World..


9+