Parents Gathering UBM Serpong: Prestasi adalah Hak Generasi Muda Untuk Maju

 

FB_IMG_1489399069437

 

Sabtu (11/3/2017), Universitas Bunda Mulia (UBM) telah menggelar Parents Gathering dengan tema: “Prestasi adalah Hak Generasi Muda Untuk Maju” di Amaris Hotel Tangerang, tepatnya Jl. Jenderal Sudiman No. 1 Tangerang. Kegiatan ini dimulai pukul 09.00 WIB, dengan menghadirkan para narasumber, yakni:

  1. Robet S.E., M.M. selaku Head Of Marketing and Development UBM
  2. Andy Bahtiar selaku mahasiswa berprestasi dari Program Studi Hospitality dan pariwisata (Hospar) UBM
  3. Jefvlin selaku mahasiswa berprestasi dari Program Studi Bahasa dan Budaya Tionghoa (BBT) UBM
  4. Chandra Wijaya selaku alumni mahasiswa Program Studi Akuntansi UBM yang kini bekerja di perusahaan multinasional PT. Sinarmas
  5. Glenys selaku alumni mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi (Ikom) UBM, yang kini bekerja sebagai news anchor di Kompas TV

Berbagai informasi mengenai dunia akademik, non akademik, dan fasilitas UBM dapat diperoleh dalam kegiatan tersebut. Peserta Parents Gathering juga mendapat informasi seputar program Jalur Penerimaan Langsung UBM dengan potongan Sumbangan Penyelenggaraan Pendidikan (SPP) hingga 100%.

Kegiatan ini berlangsung dengan ramai dan juga interaktif dengan kehadiran para narasumber, seperti Andy Bahtiar dari prodi Hospar UBM yang tampil di acara tersebut dengan memberikan demo memasak makanan khas dari negeri Sakura Jepang, yaitu Sushi. Para peserta yang hadir yakni orang tua dan siswa-siswi juga ikut mempraktekkan langsung bagaimana cara membuat Sushi.

Parents Gathering ini tidak berhenti sampai di sini. Untuk kamu yang belum datang ke Parents Gathering UBM di Serpong, nantikan informasi selanjutnya ya..

15+