Parents Gathering Hadir di Ambon dan Belitung

IMG-20170413-WA0009 IMG-20170413-WA0007

Putih abu-ers, UBM akan kembali mengadakan kegiatan Parents Gathering di berbagai kota di Indonesia. Kali ini giliran UBM menyapa para sahabat muda Ambon dan Belitung pada Sabtu, 22 April 2017.

Sebagai salah satu kegiatan rutin yang dilakukan, UBM Parents Gathering diselenggarakan untuk memberikan informasi seputar dunia akademik dan fasillitas UBM kepada para calon mahasiswa dan orang tua. Dan yang paling penting, ada informasi juga mengenai Program Beasiswa UBM yaitu Program Jalur Penerimaan Langsung dan Program Early Bird. Program Early Bird adalah program beasiswa untuk tahun ajaran 2018/2019 yang memungkin para calon mahasiswa mendapatkan potongan Biaya Penyelenggaraan Pendidikan (BPP) hingga 100%.

  • Ambon

UBM Parents Gathering Ambon akan mengadakan diskusi interaktif dengan Ibu Supina selaku Ketua Program Studi Hospitality dan Pariwisata UBM. Dengan mengangkat tema “Prestasi, Perilaku, dan Masa Depan”, acara ini bertempat di Hotel Amaris, Ambon pukul 17.00 sampai dengan selesai . UBM Parents Gathering Ambon juga akan dimeriahkan dengan kehadiran Mahasiswa Berprestasi.

 

  • Belitung

Dengan mengangkat tema “Prestasi adalah Hak Generasi Muda untuk Maju”, Parents Gathering Belitung akan menghadirkan Bp. Danny Johannes selaku Direktur Pemasaran dan Pengembangan UBM mengadakan kegiatan diskusi interaktif. Bertempat di Bahamas Hotel & Resort, Belitung, acara ini akan dimulai pukul 17.00 sampai dengan selesai . UBM Parents Gathering Belitung juga akan dimeriahkan dengan kehadiran Mahasiswa Berprestasi.

 

Jadi, buat kalian para sahabat muda, yuk ajak orang tua kalian untuk dapat hadir di kegiatan UBM Parents Gathering. Tentukan masa depanmu dari sekarang!

21+