Motivasi para Siswa: UBM gelar “Grand Kampus Tour UBM”

wallpaper                  WhatsApp Image 2016-12-22 at 3.12.07 PM

Sudah tau kah kamu apa impianmu di masa depan? Kesuksesan seperti apa yang ingin kamu dapatkan? Bagaimana cara mewujudkan semua itu?

Mungkin beberapa diantara kamu masih ada yang bimbang dan ragu, apa cita-citamu dan bagaimana cara meraihnya. Untuk itu, Universitas Bunda Mulia (UBM) hadir membantu kamu menemukan jawabannya dengan menggelar “Grand Kampus Tour UBM” pada hari Kamis tanggal 15 Desember 2016 lalu.

Bertempat di The UBM Grand Auditorium, acara dimulai dari jam 10.30 -14.00 WIB. Acara yang digelar untuk siswa SMA/K se- Bogor dan Bekasi ini berjalan dengan seru dan penuh antusias. Acara ini menghadirkan Danny Johanes, S.E, M.B.A selaku Direktur Pemasaran dan Pengembangan UBM, para Dosen dan Ketua Prodi dari Prodi Teknik Informasi (TI), Ilmu Komunikasi, Bahasa dan Budaya  Inggris,Hospitality & Pariwisata(Hospar) sertamahasiswa berprestasi dari Prodi Hospar dan TI.

Keseruan acara pun dimulai dengan  ice breaking menarikan lagu “PPAP” oleh para perwakilan siswa masing-masing sekolah. Kemudian sesi selanjutnya diisi dengan materi tentang bagaimana kita sebagai Millenials memanfaatkan teknologi yang ada untuk menghasilkan prestasi. Berbagai penjelasan mengenai Prodi di UBM dan prestasi  masing-masing Podi pun dipaparkan untuk memotivasi para siswa.

Selain itu acara ini juga membahas mengenai UBM Kampus Serpong yang akan segera di buka di Alam Sutera, dan Program Jalur Penerimaan Langsung (JPL) UBM yang memungkinkan calon mahasiswa bisa mendapatkan potongan Biaya Penyelenggaraan Pendidikan hingga 100%.

Acara ini juga dihadiri oleh kehadiran #SahabatPrestasi yang memiliki segudang prestasi yakni Filipus Fendi dari Prodi Ilmu Komunikasi dan Rio Ghandi dari Prodi Manajemen. Kehadiran  group dance keren Revolouz, juga membuat acara tersebut semakin meriah.

Motivasi dan prestasi adalah hal yang senantiasa UBM bangun untuk generasi hebat yang merupakan calon penerus bangsa. Dengan senantiasa memanfaatkan kemajuan teknologi informasi dan komunikasi, UBM tidak hanya memberikan dukungan secara lisan, tetapi juga tindakan. Mari berprestasi dan kembangkan diri untuk mencapai mimpimu, di UBM.

 

UBM, Bridging Education To The Real World!

15+