Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) Mengelola Bisnis Keluarga

Sabtu, 20 Mei 2017, Program Pascasarjana Magister Manajemen bekerjasama dengan Program Sarjana Manajemen Universitas Bunda Mulia (UBM) telah menyelenggarakan kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) dengan tema “Mengelola Bisnis Keluarga” yang diadakan di RPTRA (Ruang Publik Terpadu Ramah Anak) Dharma Suci yang berlokasi di Pejagalan Penjaringan, Jakarta Utara.

Acara tersebut dihadiri oleh Dosen Sarjana Manajemen, Pascasarjana Magister Manajemen , dan Ibu-Ibu yang berada di lokasi RPTRA Dharma Suci yang berminat untuk mengembangkan atau membangun usaha mereka. Acara tersebut diisi oleh beberapa narasumber yang terbagi antara Pascasarjana Magister Manajemen  dengan Sarjana Manajemen, yaitu Dr. Chandra Wibowo Widhianto S.E., M.M.; Rina Nur Chasanah S.E., M.M.; Yustinus Yuniarto, S.S., M.M.;  Oktafalia Marisa S.E.,M.M.;  dan Janny Rowena S.E., M.M.

Semiloka ini bertujuan untuk membagi pengalaman antara narasumber dalam membangun usaha keluarga dari yang paling mudah yaitu dimulai dari hal yang paling disukai terlebih dahulu dengan dukungan keluarga, maka hal tersebut dapat dikembangkan menjadi lebih luas lagi, dan juga berbagi tips dan triks agar dapat lebih mengembangkan usaha mereka. Antusiasme dan interaksi berupa tanya jawab pun mewarnai acara tersebut.

9   8   4 5

 

Universitas Bunda Mulia – Bridging Education To the Real World

 

Workshop Pascasarjana S2 UBM: “Sustainable Family Business in Digital Era”