MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN MERAIH 2 JUARA SEKALIGUS DALAM KOMPETISI TINGKAT NASIONAL

Tanggal 08-09 Mei 2018 telah berlangsung kompetisi Nasional Trisakti Management Challenge (TMC) 2018 di Universitas Trisakti. TMC 2018 menyelenggarakan kompetisi di dua bidang yaitu Kompetisi Bidang Pemasaran dan Kompetisi Bidang Pasar Modal.

Program Studi Manajemen Universitas Bunda Mulia mengutus 2 (dua) tim yaitu Tim Superb yang beranggotakan Handy, Djunaedi Syafar, dan Fernanda Lisdayanti mewakili Tim Pasar Modal; dan Tim Investomarket yang beranggotakan Billy Immanuel, Khelvin Simon, dan Ivander Zuriel mewakili Tim Pemasaran.

1

Tim Superb dari Bidang Pasar Modal berhasil meraih JUARA 2 dalam penulisan Karya Tulis Ilmiah dengan sub Tema “Dampak Disruptif Ekonomi Terhadap Pilihan Investasi Investor” dari 12 tim pasar modal yang telah masuk ke dalam tahap desk evaluation. Sedangkan Tim Investomarket dari Bidang Pemasaran berhasil meraih JUARA 3 dalam penulisan Karya Tulis Ilmiah dengan sub tema “Merancang Strategi Komunikasi Pemasaran Terintegrasi (Integrated Marketing Communication) di Era Disruptif” dari 20 tim pemasaran yang telah masuk ke dalam tahap desk evaluation.

2

Perlu diketahui, kompetisi TMC 2018 diikuti oleh 16 universitas ternama di Indonesia yaitu Universitas Bunda Mulia, Institut Teknologi Bandung, Universitas Prasetya Mulya, Universitas Ciputra, Universitas Trisakti, Universitas Tarumanegara, Universitas Dian Niswanto, Universitas Kuningan, Universitas Al Azhar, Universitas Trilogi, Universitas Pembangunan Jaya, Universitas Veteran Jogjakarta, Unviersitas Kristen Krida Wacana, Universitas Tanri Abeng, Universitas Muhammadiah Sidoarjo, dan STIEBI.

 

Selamat buat mahasiswa berprestasi Universitas Bunda Mulia dan teruslah menjadi kebanggaan Universitas Bunda Mulia. #proudtobeBiemers

 

 

24+