KEMBALI HADIR UBM FEST MILENIALS 4.0 SESSION II MENGANGKAT TEMA ENTREPRENEURSHIP DAN BISNIS DIGITAL MAKING INDONESIA 4.0

 

WhatsApp Image 2018-10-27 at 13.14.21

WhatsApp Image 2018-10-27 at 13.14.28

 

Universitas Bunda Mulia (UBM) kembali menyelengarakan acara UBM FEST MILLENIALS 4.0 SESION II dengan mengangkat tema Entrepreneurship dan Bisnis Digital ; Making Indonesia 4.0  yang juga selaras dengan kegiatan pemerintah yaitu Revolusi Industri 4.0. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 26-27 Oktober 2018. Di The UBM Grand Auditorium (TUGA) tepatnya di UBM kampus Ancol. Dengan mengundang siswa-siswi sekolah se-JABODETABEK, peserta yang menghadiri acara ini berkisar kurang lebih 1200 orang.  Dalam rangkaian acara ini akan diadakan workshop dan talkshow dari para pembicara yang ahli dalam bidangnya, untuk bidang bisnis digital akan dibawakan langsung oleh  Lembu Wiworojati selaku Associate Vice President Marketing-Creative of Bukalapak dan untuk bidang entrepreneurship akan dibawakan langsung oleh Leonardo Elton selaku owner dari ei Salted egg dan Monsta Eyescream. Acara ini juga dihibur oleh mahasiswa/mahasiswi UBM ber-prestasi yaitu FAV (Fearles and Voice), Jasson Gunawan dan Kevin , dan 4Glade juga dari teman teman Kryptonite yang memeriahkan kegiatan ini.

WhatsApp Image 2018-10-27 at 13.26.55

WhatsApp Image 2018-10-27 at 13.14.32

Universitas Bunda Mulia sebagai salah satu universitas swasta terbaik di Indonesia, berkomitmen untuk mewujudkan sumber daya manusia yang berkualitas tinggi sehingga mampu dan siap bekerja secara baik setelah mereka lulus. Kapabilitas adalah hal yang wajib dimiliki oleh setiap individu sehingga mereka dapat mampu bekerja secara professional, tertata, dan memiliki visi kedepan. Selain kemampuan itu, setiap individu juga diharapkan memiliki kemampuan soft skill dalam mewujudkan pribadi yang mampu bekerja di era Millenial ini. Sejalan dengan tagline Universitas Bunda Mulia, Bridging Education to The Real World, UBM secara simultan terus menerus meningkatkan kualitas baik lulusan maupun pengajarannya melalui workshop, seminar-seminar, dan kegiatan lainnya. A khirnya, UBM diharapakan akan mampu menjadi garda depan dalam mewujudkan pengembangan sumber daya manusia yang berkualitas dan memiliki kemampuan dalam bersaing di dunia luar. Tanpa henti-hentinya, UBM akan terus berkomitmen untuk selalu memberikan pengajaran dan pendidikan terbaik sehingga mampu terus bersaing di dalam dunia pendidikan.

 

Universitas Bunda Mulia, Bridging Education to The Real World !

 

 

3+