Grand Opening Ceremony Universitas Bunda Mulia Kampus Serpong

 

WhatsApp Image 2018-02-09 at 15.19.56

 

 

 

Bertepatan dengan ulang tahun Yayasan Pendidikan Bunda Mulia yang ke-33 tahun, hari Jumat tanggal 9 Februari 2018 telah diselenggarakan Grand Opening Ceremony Universitas Bunda Mulia Kampus Serpong.

Kegiatan Grand Opening Ceremony Universitas Bunda Mulia Kampus Serpong ditandai dengan pengguntingan pita yang dilakukan oleh Bapak Djoko Susanto selaku Founder Yayasan Pendidikan Bunda Mulia, Ibu Rita Djoko Susanto selaku Ketua Yayasan Pendidikan Bunda Mulia, Bapak Budiyanto Djoko Susanto selaku Ketua Dewan Pengawas Yayasan Pendidikan Bunda Mulia, Bapak Doddy Surja Bajuadji selaku Rektor Universitas Bunda Mulia, Bapak Hanto Djoko Susanto selaku Direktur Akademi Pariwisata Bunda Mulia dan Bapak Howard S. Giam selaku Pelaksana Harian Rektor Universitas Bunda Mulia. Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Bapak Djoko Susanto sebagai lambang rasa syukur beliau kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Dengan terlaksananya acara Grand Opening Ceremony Universitas Bunda Mulia Kampus Serpong ini, diharapkan Universitas Bunda Mulia dapat memperkuat eksistensi dan kualitasnya di dunia pendidikan.  Hal tersebut tentu memiliki tujuan untuk meningkatkan partisipasi Yayasan Pendidikan Bunda Mulia di bidang  pendidikan tinggi di Indonesia. Masih dalam rangka peresmian  ini,  Wakil Rektor Bidang Akademik Universitas Bunda Mulia, Ibu Kandi Sofia S. Dahlan MBA, Ph.D juga berpesan kepada seluruh mahasiswa bahwa mereka adalah harapan bangsa, sehingga harus menggunakan waktu sebaik-baiknya untuk belajar serta tetap semangat demi masa depan yang baik

16+