Festival Pajak 2017

8ecd396c-e652-48ad-ae8e-9407a07063e6

Antusias, aktif dan semangat. Itulah kata yang menggambarkan kegiatan Festival Pajak 2017 yang digelar Himpunan Mahasiswa Program Studi Akuntansi (HIMA ACCASIA) Universitas Bunda Mulia bekerja sama dengan Tax Center Universitas Bunda Mulia dan Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (Kanwil DJP) Jakarta Utara (27/9/2017).

Festival Pajak ini digelar di The UBM Grand Auditorium (TUGA) dengan menghadirkan narasumber Kepala Bidang Keberatan, Banding, dan pengurangan Kanwil Direktorat Jendral Pajak (DJP) Jakarta Utara (Max Darmamwan, M.Tax). Kegiatan ini dibuka dengan sambutan dari Kepala Kanwil DJP Jakarta Utara (Pontas Pane) dan Wakil Rektor Bidang Akademik UBM (Kandi Sofia Senastri Dahlan M.B.A., Ph.D)

Dengan mengusung  tema “Peranan Perguruan Tinggi dalam Meningkatkan Kesadaran Pajak Masyarakat”, kegiatan ini diseleggarakan mulai pukul 07.00 – 15.00 WIB. Kegiatan yang diselenggarakan dalam event ini diantaranya sosialisasi perpajakan dan juga lomba tingkat nasional mulai dari tes tertulis, cerdas cermat, dan orasi depat.

Lomba Perpajakan Nasional diikuti oleh 67 team peserta dari 29 Perguruan Tinggi yang tersebar dari beberapa provinsi di Indonesia. Sedangkan Seminar Perpajakan akan diikuti oleh ± 900 peserta yang terdiri dari mahasiswa Perguruan Tinggi baik mahasiswa Universitas Bunda Mulia maupun dari Mahasiswa eksternal Perguruan Tinggi lainnya.

Berikut merupakan data pemenang Lombadi Festival Pajak 2017

Juara 1                         Universitas STAN

Juara 2                         Universitas Bunda Mulia

Juara 3                         Universitas Binus

Juara Harapan  1         Universitas Indonesia

Selamat untuk para pemenang, semoga prestasi yang diraih ini menjadi langkah untuk mencapai sukses..

Universitas Bunda Mulia, Bridging Education to The Real World..

2+