DREAMDAY 2018! MILLENIALS ARE DIGITAL NATIVES

Pada tangal 2-5 Mei 2018 Universitas Bunda Mulia mengadakan kegiatan tahunan yaitu DreamdayDreamday adalah kegiatan yang memperkenalkan Universitas Bunda Mulia dan Akademi Pariwisata Bunda Mulia bagi siswa-siswi SMA/K se-Jabodetabek dengan tujuan mengedukasi melalui seminar, kegiatan campus tour, dan hiburan yang menarik.  Dreamday 2018 digelar di dua tempat yaitu di @The Springs Club Serpong  pada tanggal 2 Mei 2018 dan di UBM Kampus Ancol  pada tanggal 3-5 Mei 2018.  Acara ini pun dihadiri kurang lebih 1500 peserta setiap harinya.

IMG_9840

Pada Dreamday kali ini tema yang diangkat adalah “Milenials are Digital Natives” dimana tema ini bertujuan untuk menginspirasi para kaum milenial muda agar terus berkembang dan berkarya dalam dunia digital. Ada pun tema workshop yang diangkat antara lain digital communication Interactive, Entrepreneurship in digital era, serta photography for digital content. Melalui workshop tersebut diharapkan  agar para milenials menjadi kaum muda yang aktif, kreatif, serta berbakat dalam bidangnya dan mampu mengaplikasikannya pada dunia digital. Adapun narasumber yang diundang merupakan narasumber terpilih untuk menjadi inspirasi para millenials, seperti Chef Marinka (Juri Master chef Indonesia), Kaesang Pangarep (Founder  SangPisang & Youtube content creator) , Ansari Kadir (Co-Founder SangPisang)  serta Dion Wiyoko (Aktor & Photographer). Acara berlangsung dengan ramai dan meriah ditambah di hari terakhir adanya kejutan dari Universitas Bunda Mulia untuk ulang tahun Dion Wiyoko.

IMG_2206

 

IMG_2009

IMG_2101

Universitas Bunda Mulia berkomitmen untuk terus mengadakan event-event seperti Dreamday dalam rangka mengembangkan kemampuan setiap siswa-siswi sehingga mereka mememiliki kemampuan yang cukup di masa mendatang saat berkuliah maupun di dunia kerja.

Universitas Bunda Mulia, Bridging Education to The Real World!

3+