Desain Komunikasi dan Visual UBM Raih Akreditasi A

 

akreditasi-A-DKV-webbanner-rev2

 

Kerja keras dan integritas Prodi Desain Komunikasi dan Visual (DKV)UBM yang selama ini dilakukan telah berhasil meningkatkan reputasinya di dunia pendidikan dengan tercapainya Akreditasi A yang diberikan oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT).

Proses visitasi berlangsung dari tanggal 30 Maret – 1 April 2017. Kedatangan Asesor Bp. Drs. Bing Bedjo Tanudjaja & Bp Dr. Agung Eko Budiwaspada, M.Sn dari BAN-PT memberikan respon positif terhadap Prodi DKV UBM.

Hasil pencapaian akreditasi A ini merupakan buah dari dedikasi dan kerja keras dosen, Prodi, dan tenaga kependidikan DKV UBM. Ketekunan dan antusiasme yang membuahkan prestasi dari mahasiswa/i DKV UBM juga turut membanggakan Prodi yang memiliki kurang lebih 433 mahasiswa/i aktif ini.

Keberhasilan DKV UBM meraih Akreditasi A tertuang dalam SK BAN-PT no. 1350/SK/BAN-PT/AKRED/S/V/2017 dimana DKV UBM telah memenuhi kriteria dari syarat penilaian Akreditasi Prodi unggulan, yaitu; prestasi, tata kelola, kesesuaian kurikulum, program pendidikan, testimoni mahasiswa, alumni dan dosen, serta proses belajar-mengajar.

Bagi DKV UBM hasil penilaian akreditasi ini menjadi harapan agar Prodi DKV terus termotivasi untuk meningkatkan kinerja dan kontribusi di dunia desain komunikasi visual. Hasil akreditasi ini menjadi tantangan bagi DKVUBM untuk terus berinovasi dan memberikan manfaat bagi masyarakat.

Sukses selalu DKV UBM!

UBM, Bridging Education to The Real World

19+