Campus Tour UBM: “Seru, Asik, Mendidik!”

IMG_02381

 

Selasa (13/6/2017) – Setelah sebelumnya menggelar Campus Tour bersama SMA Vianney, Universitas Bunda Mulia (UBM) kembali menyelenggarakan Campus Tour dengan tema “Sahabat Prestasi”. UBM menghadirkan beberapa alumni dan mahasiswa UBM yang memiliki segudang prestasi untuk berbagi cerita bagaimana berkarya dan berprestasi sejak dini.

Filipus Fendi atau yang akrab disapa Bang Pen (@bangpen) salah satunya. Ia merupakan alumni Program Studi (Prodi) Ilmu Komunikasi UBM yang membagikan ceritanya bagaimana ia meraih sukses di masa mudanya dengan menjadi  vlogger dan bermain peran dibeberapa program stasiun TV. Bang Pen juga merupakan Finalis Abang None Jakarta Utara tahun 2015.

Selain itu, turut hadir pula Maria Jessica, alumni Prodi Akuntansi UBM  yang kini menjadi Asisten Dosen di UBM, dan juga Danny Johannes, S.E., M.B.A., M.Ikom selaku Director of Marketing & Development UBM yang memberikan motivasi kepada putih abuers agar senantiasa berprestasi untuk membuat bangga Indonesia.

Tidak hanya diskusi interaktif, para siswa-siswa yang hadir juga dihibur dengan alunan musik dari group band FAV Musik, Kevin personil Group band S5 dan juga tarian keren dari group dance Kryptonite.

Kegiatan ini diselenggarakan di The Grand Auditorium UBM dengan menundang 7 sekolah dari SMA/K Sejabodetabek, yakni (1) SMA Mardiwaluya Bogor (2) SMA Don Bosco 3 Bekasi (3) SMA Pangudi Luhur 2 bekasi (4) ST.Bellarminus Jakarta Pusat (5) SMA Budi Mulia Jakarta Pusat (6) SMA Stella Maris Jakarta Utara (7) SMAN 2 Jakarta.

Dengan diselenggarakannya Campus Tour UBM ini, diharapkan dapat memuaskan rasa keingintahuan para siswa-siswi mengenai bagaimana dunia perkuliahan di UBM dan mengajak siswa-siswi untuk menjadi bagian sahabat prestasi. Walaupun kegiatan ini digelar hanya sehari, semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat dan memotivasi siswa-siswi untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi lagi..

Universitas Bunda Mulia, bridging education to the real world..

7+