Visi & Misi

Visi & Misi

Visi & Misi

VISI DAN MISI AKADEMI PARIWISATA BUNDA MULIA

Visi

Menjadi Akademi Pariwisata unggulan yang menyelenggarakan pendidikan vokasi berkualitas tinggi dengan menghasilkan lulusan yang berkompeten, berorientasi pada industri

Misi

l. Melaksanakan pendidikan vokasi dalam bidang pariwisata untuk menghasilkan lulusan siap kerja dan berdaya saing tinggi.

2. Menyelenggarakan kegiatan penelitian dalam bidang penerapan ilmu pariwisata untuk dapat mendukung pengembangan industri pariwisat.

3. Melaksanakan dan mengembangkan kegiatan pemberdayaan masyarakat untuk mendukung kemajuan industi pariwisata.

Tujuan

1. Menyelenggarakan pendidikan yang berbasis pada kualifikasi kompetensi melalui proses pendidikan yang berkualitas.

2. Menghasilkan produk penelitian yang berguna bagi pengembangan ilmu pariwisata, masyarakat dan industri.

3. Menyelenggarakan program-program pemberdayaan masyarakat berdasarkan ilmu pariwisata.

4. Melaksanakan pengelolaan program studi berdasarkan prinsip good governance, transparency, responsibility dan nilai-nilai institusi (Commitment. Accountability, Respect, Excellence).

S. Menciptakan atmosfir akademik yang kondusif melalui ruang bagi sivitas akademika untuk mengembangkan diri yang bernilai kontribusi bagi ilmu pengetahuan. budaya. masyarakat dan industri.

6. Mengembangkan jejaring dan sinergi dengan alumni. perguruan tinggi. pemerintah dan industri dalam menyelenggarakan kegiatan pendidikan. penelitian dan pengabdian masyrakat.

VISI DAN MISI PROGRAM STUDI PERHOTELAN

Visi

Menjadi Program Studi Perhotelan unggulan yang menyelenggarakan pendidikan berkualitas tinggi, dan berorientasi pada industri hospitaliti khususnya perhotelan

Misi

  • Menyelenggarakan pendidikan bidang perhotelan untuk menghasilkan lulusan siap kerja yang mempunyai kompetensi dan daya saing tinggi di industri hospitaliti khususnya perhotelan. 
  • Menyelenggarakan program penelitian dan pengembangan gagasan yang dapat diterapkan untuk mendukung pengembangan di industri perhotelan. 
  • Melaksanakan dan mengembangkan program pemberdayaan dan pengabdian kepada masyarakat.

Tujuan

Bidang Pendidikan

  1. Menghasilkan lulusan yang mampu menjawab tantangan masa depan di dunia hospitaliti dan memiliki kompetensi, pengetahuan dan keterampilan, khususnya di bidang industri perhotelan.
  2. Meningkatkan keahlian dan keterampilan dosen, seperti beasiswa pendidikan lanjutan, semiloka dosen, dan lainnya.
  3. Meningkatkan prestasi mahasiswa baik di dalam kampus maupun di luar kampus.
  4. Memberikan kesempatan memperoleh pendidikan hospitaliti agar dapat bekerja dan mengembangkan karir di industri hospitaliti khususnya perhotelan bertaraf nasional dan internasional.

Bidang Penelitian

  1. Meningkatkan kuantitas dan kualitas penelitian dosen dan mahasiswa.
  2. Mengembangkan gagasan yang dapat diterapkan untuk mendukung pengembangan di industri perhotelan.

Bidang Pengabdian Kepada Masyarakat

  1. Meningkatkan kegiatan pengabdian kepada masyarakat, yang  sesuai dengan bidang ilmu hospitaliti khususnya perhotelan.
  2. Bekerjasama dengan instansi lain dalam kegiatan pengabdian kepada masyarakat.