Kata Sambutan

Kata Sambutan

Kata Sambutan

dirakparWorld Tourism Organization memprediksi pertumbuhan industri pariwisata akan semakin berkembang pesat. Pada tahun 2010 diperkirakan akan mencapai 1 milyar wisatawan yang akan melakukan perjalanan wisata (traveling) dan akan terus meningkat di tahun 2020 menjadi 1,5 milyar wisatawan. Hal ini tentunya akan mendorong penanaman  modal di sektor pariwisata (hotel, restaurant dan agen wisata) terutama  pada negara-negara tujuan wisata termasuk Indonesia.

Mengantisipasi perkembangan industri pariwisata ini, Akademi Pariwisata Bunda Mulia telah berkomitmen untuk mempersiapkan sumber daya manusia yang terampil, berkarakter baik, mandiri, berwawasan luas, dan berjiwa kewira-usahaan (entrepreneurship).

Akademi Pariwisata Bunda Mulia menggunakan kurikulum berstandar internasional dengan bahasa pengantar Bahasa Inggris dan didukung oleh tenaga pengajar lulusan dalam dan luar negeri yang professional dalam bidangnya. Selain itu Akademi Pariwisata Bunda Mulia terus menggalang kerjasama dengan berbagai hotel berbintang di dalam dan luar negeri untuk menampung mahasiswa/i dalam menjalankan Program Magang (on the job training), sehinga mahasiswa/i bisa menambah wawasan dan mendapatkan pengalaman di industri pariwisata.

Sesuai dengan visi dan misinya, Akademi Pariwisata Bunda Mulia senantiasa berkomitmen untuk menjadi institut terdepan yang unggul dalam menyiapkan lulusan yang kompetitif dan handal di bidangnya serta berwawasan global.

Selamat datang di AKPAR Bunda Mulia.

Hanto Djoko Susanto, MBA
Direktur Akademi Pariwisata Bunda Mulia