ACC VI 2017

IMG_8084 (2)

Lagi! Untuk keenam kalinya Universitas Bunda Mulia (UBM) menggelar Accasia Computerized-Accounting Competition (ACC VI) 2017 pada 16 Mei 2017 di Universitas Bunda Mulia, Jl. Lodan Raya No. 2 Jakarta Utara. ACC VI 2017 merupakan kompetisi akuntansi yang diselenggarakan Program Studi Akuntansi UBM, hasil kerjasama dengan CPS Soft yang merupakan perusahaan pengembang softwareakuntansi  yang dikenal dengan nama ACCURATE. Kompetisi tingkat Nasional ini diikuti oleh 196 dari siswa-siswi SMA/K. Antusiasme para peserta membuat kompetisi ini dilakukan selama 2 hari pada tanggal 16-17 Mei 2017, dimana terdapat babak penyisihan di hari pertama dan dilanjutkan ke babak semifinal & final di hari kedua.

 

Babak demi babak dilalui selama 2 hari, serta persaingan poin yang sangat ketat antar peserta di babak final yang akhirnya didapatkan para pemenang sebagai berikut :

Juara 1            SMA Krisen Yusuf (Albert Geraldi & Christabella Adlyn)

Juara 2             SMA Kristen Yusuf (Nina & Envas Hebert)

Juara 3             SMK BPK Penabur-Bandar Lampung (Verlinda Fristisya & Lourenza Patricia M.P)

Harapan 1        SMK Ananda Bekasi (Annesa Nur Fitria & Peggy Theodora)

Harapan 2        SMK Bonavita (Satya Darma & Stevanny Soearta)

Sebagai bentuk apresiasi pada para pemenang ACC VI 2017. Para pemenang berhak mendapatkan beasiswa sampai dengan 100% dari UBM serta paket pembelajaran dari Quipper Video. Selamat kepada para pemenang, semoga dengan prestasi yang diraih di ACC VI dapat menjadi langkah awal untuk terus berprestasi hingga nanti menjadi bagian #sahabatprestasi UBM.

Untuk para putih abuers yang belum berkesempatan ikut kompetisinya di tahun ini, siapkan diri kamu untuk ACC VII 2018 ya.

Universitas Bunda Mulia, bridging education to the real world

16+