Campus Hiring Children Learning Chinese

CAMPUS HIRING Children Learning Chinese

 

Para lulusan Universitas Bunda Mulia yang berminat berkarir di Children Learning Chinese (CLC) diajak untuk mengikuti sesi interview oleh tim CLC yang sedianya akan dilaksanakan pada :

Hari, Tanggal              : Jumat, 3 Juni 2016

Waktu                        : Pkl. 09.00 – selesai

Tempat                      : R. 203 lt 2 UBM

Jl. Lodan Raya No. 2 Jakarta Utara 14430

 

Catatan :                        

1. Para lulusan yang berminat, mohon melakukan registrasi via email nkoli@bundamulia.ac.id atau jyoana@bundamulia.ac.id atau sms : 081213483905 (UP. Nico K.)

2. CV lengkap serta transkrip nilai dapat dikirim terlebih dahulu via email : nkoli@bundamulia.ac.id atau jyoana@bundamulia.ac.id paling lambat Kamis, 2 Juni 2016

3. Berpakaian rapi

4. Tepat waktu

 

Agenda :

· Presentasi Profil CLC

· Tes dan atau Interview

 

Posisi Yang Ditawarkan :

  1. Mandarin Teacher
  2. Assistant Teacher

 

Sekilas Tentang CLC :

For nearly 16 years experience, CLC is the right place to learn Mandarin in a right way – fun – active – creative and interactive. Our effective programs are one of the best investment parents can make for children in learning Mandarin. We aim to introduce Mandarin as a must language to learn and to create Mandarin-speaking environment for students so they may acquire Mandarin naturally.

Why should  join  at CLC?

  • We build confidence and create fun environment of learning by speaks ‘Mandarin only‘. No other language
  • We prepare / assist in advance for their school lessons curriculum - preparing students to achieve their international test such as HSK, IPSLE, O Level, A level, IGCSE.
  • We design and develop international standard lessons plan and teaching method to meet students needs.

 

Vision :

“Establish pathway to your tomorrow’s Laguage today”

 

Mission:

“Combine Mandarin with activities and better way for Children in Learning English

 

 

Informasi lebih lanjut, silakan menghubungi:

Nico K. / Jessica Yoana
Career Center Universitas & Akpar Bunda Mulia
Jl. Lodan Raya No. 2 Jakarta Utara
Telp. 021-6929090 ext. 310
Email : nkoli@bundamulia.ac.id atau jyoana@bundamulia.ac.id

1+

Jadwal Campus Hiring Bulan Juni 2016

Pengumuman Campus Hiring Periode Bulan Juni 2016

Dear para lulusan dan calon lulusan Universitas & Akpar Bunda Mulia,

Bagi para lulusan / calon lulusan yang sedang mencari kerja, berikut kami informasikan megenai jadwal pelaksanaan campus hiring.

Campus hiring merupakan kegiatan yang dinaungi oleh bagian Alumni & Career Center Universita Bunda Mulia, dimana dalam kegiatan tersebut sebuah perusahaan mendatangkan timnya ke UBM untuk melakukan proses seleksi karyawan secara langsung.

 

Berikut adalah informasinya untuk periode bulan Juni 2016 :

Tanggal

Perusahaan

Posisi

Jumat, 3 Juni 2016

Children Learning Chinese

  1. Guru mandarin
  2. Asisten Guru
Jumat, 10 Juni 2016

PT. Arta Boga Cemerlang (OT Group)

  1. Management Trainee
Jumat, 17 Juni 2016
Jumat, 24 Juni 2016

CIMB Niaga

  1. Relationship Officer Development Program
  2. Small Medium Enterprise Development Program

 

CATATAN :

  1. Ruang pelaksanaan dan informasi detail lainnya akan diinformasikan selanjutnya.
  2. Bagi lulusan atau calon lulusan yang berminat untuk mengikuti campus hiring, dapat melakukan registrasi via email, sekaligus melampirkan CV yang baik dan benar serta transkrip nilai ke jyoana@bundamulia.ac.id atau nkoli@bundamulia.ac.id
  3. Registrasi melalui email tersebut dimohon untuk mencantumkan nama perusahaan yang ingin dihadiri.
  4. CV dan transkrip nilai ditunggu paling lambat H-1 pada jadwal masing-masing perusahaan.

 

Regards,

Nicodemus Koli / Jessica Yoana

Alumni & Career Center Universitas dan Akpar Bunda Mulia

Jl. Lodan raya No. 2 , Jakarta Utara

Telp. (021) – 6929090 ext 310

Email : nkoli@bundamulia.ac.id / jyoana@bundamulia.ac.id

1+

Pasca Sarjana UBM Dukung Makrab Hingga Malam Final Abang None Jakarta Timur

IMG-20160524-WA0001

Assalamualaikum Encang – Encing, Empok – Abang, Enyak – Babe, dalam rangka pemilihan Abang None Jakarta Timur 2016, Ikatan Abang None Jakarta Timur mengundang Pasca Sarjana Universitas Bunda Mulia untuk dapat hadir dalam Kegiatan Malam Keakraban Abang None Jakarta Timur yang akan diselenggarakan pada tanggal 25 Mei 2016 pukul 19.00 WIB di Hotel Santika Taman Mini Indonesia Indah. Bagi para keluarga besar, kerabat, pemerintah provinsi Jakarta Timur. Yuuk kita rame rame datengin Booth Universitas Bunda Mulia. Akan ada informasi tentang Beasiswa perkuliahan S2 lohh,  Jangan lewatkan kesempatan ini.

Dan jangan lupa, pada tanggal 27 Mei 2016 pukul 19.00 WIB di Gedung Teater Bhinneka Tunggal Ika Taman Mini Indonesia Indah akan diselenggarakan malam penentuan Final Pemilihan Abang None Jakarta Timur 2016. Sebagai institusi pendidikan, Pascasarjana Universitas Bunda Mulia juga mendukung penuh malam final Pemilihan Abang None Jakarta Timur dengan memberikan beasiswa 100% Magister Ilmu Komunikasi bagi Juara 1 Abang dan None Jakarta Timur. Tak hanya itu, bagi Wakil 1 Abang dan None juga akan mendapatkan beasiswa dengan potongan 40%, Wakil 2 Abang dan None mendapatkan potongan sebesar 30 %. Tak usah khawatir bagi finalis yang belum berhasil mendapatkan juara Pasca Sarjana UBM juga memberikan beasiswa Magister Ilmu Komunikasi dengan potongan sebesar 10 %.  Siapakah calon Abang dan None Jakarta Timur 2016 yang akan mendapatkan beasiswa 100 % dari UBM ? yuu rame rame kita hadir di malam final Abang None Jakarta Timur.

Pasca Sarjana Universitas Bunda Mulia, Excellent Leaders Start Here. 

4+

Siapkah Indonesia dalam Menghadapi MEA ?

ecard

 

Tahun 2016, era Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) resmi diberlakukan. Terwujudnya sistem pasar bebas ini berarti Indonesia harus siap untuk menghadapi persaingan antar negara anggota. Dalam hal ini, tidak hanya pemerintah, tetapi juga masyarakat. Peran pemerintah dalam membentuk regulasi dan perundang-undangan tentang masalah investasi dan kompetisi usaha harus diperkuat. Karena pada dasaranya tujuan dibentuknya MEA adalah untuk meningkatkan stabilitas perekonomian di kawasan ASEAN. MEA sebagai peluang namun juga tantangan untuk Indonesia. Pertanyaan besar, apakah masyarakat Indonesia sudah siap menghadapi MEA?

Secara tidak langsung, MEA  memang dapat meningkatkan suhu perekonomian Indonesia. Meningkatnya kompetisi dalam bidang ekonomi tentunya akan memacu para pelakunya untuk bekerja keras mengatasi dampak persaingan. Para pelaku bisnis akan lebih kreatif dan inovatif dalam upaya untuk tetap bertahan di tengah persaingan bisnis. Bahasan yang menarik ini akan diulas lebih tajam dalam Seminar bertajuk Indonesia dalam Era Masyarakat Ekonomi ASEAN” yang akan diselenggarakan pada hari Senin, 30 Mei 2016 pukul 18.00 – 21.00 WIB di The UBM Premiere Classroom Lantai 2 Gedung Universitas Bunda Mulia. Jangan lewatkan kesempatan untuk beriskusi interaktif bersama Dubes Mayerfas selaku Inspektur Jenderal Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia yang di moderatori oleh Bapak Dr. Tonny Hendratono, M.M. selaku Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Bunda Mulia.

Bagi Anda yang ingin ikut serta dalam Seminar “ Indonesia dalam Era Masyarakat Ekonomi ASEAN” ini dapat langsung menghubungi Michael di 081340404057. Seminar ini Free, segera daftarkan diri Anda, karena kuota terbatas.

Pasca Sarjana Universitas Bunda Mulia, Excellent Leaders Start Here.

5+

Malam Final Abang None Jakarta Selatan 2016 : Proud To Be South

 20160523_095031

Balai Kartini, Jumat 20 Mei 2016 yang lalu bersamaan dengan Hari Kebangkitan Nasional Republik Indonesia, merupakan hari yang istimewa bagi Dony Febriansyah dan Syarifa Nadira Putri yang telah terpilih sebagai Abang dan None Jakarta Selatan 2016.

Pukulan rebana oleh Walikota Jakarta Selatan Bpk. Tri Kurniadi, menjadi pembuka jalannya acara malam final pemilihan Abang None Jakarta Selatan 2016. Acara yang dilangsungkan di gedung Nusa Indah Theatre mendadak menjadi penuh dengan sorakan para supporter ketika ke-30 finalis muncul dengan menampilkan Tarian Topeng Betawi. Tarian topeng Betawi ini selalu menjadi ciri khas dari malam final Abang None Jakarta Selatan di setiap tahunnya. MC pada malam final adalah Bang Imam Wibowo dan None Rahma Aulia yang juga merupakan alumni Abang None Jakarta Selatan atau yang sering di sebut IKAN’S. Setelah penampilan tarian dari ke-30 finalis, tibalah sesi Tanya Jawab (Q & A) yang dipimpin oleh MC.

Melepas ketegangan di sesi Tanya Jawab, para penonton di hibur melalui penampilan fashion show ke-30 finalis, dengan diiringi lagu dari Gabriel Harvianto, Andrea Miranda dan Trias Floe Band. Hari semakin malam, rangkaian acara malam final terus berjalan hingga akhirnya tiba disaat yang menegangkan bagi ke-30 finalis. MC mulai memanggil dari finalis yang berhasil meraih Harapan I, Harapan II,  wakil II, Wakil I, Juara Favorite dan finalis yang terpilih sebagai Abang dan None Jakarta Selatan 2016. Pada tahun ini, Universitas & Akademi Pariwisata Bunda Mulia menjadi salah satu sponsor yang mendukung kegiatan ini, melalui pelatihan mengenai Dunia Pariwisata oleh Bpk. Bondan Pambudi (Dosen Hospitaliti dan Pariwisata UBMyang mendatangi para finalis Abang None Jakarta Selatan, di masa karantina (4 mei 2016).

Universitas & Akademi Pariwisata Bunda Mulia, menyadari bahwa kegiatan Abang None merupakan kegiatan yang positif dengan tujuan mencetuskan generasi muda khususnya di daerah Jakarta yang tidak hanya cantik atau tampan, tetapi memiliki nilai Human Character and behaviour yang baik pula, serta cerdas (berpendidikan). Sebagai duta pariwisata, tentu para finalis harus memiliki ilmu yang nantinya akan menjadi tolak ukur mereka sebagai duta pariwisata di Jakarta Selatan, dan disinilah peran dari pelatihan yang diberikan oleh Universitas & Akademi Pariwisata Bunda Mulia. Selain memberi pelatihan, Universitas & Akademi Pariwisata juga memberikan Beasiswa Pascasarjana Universitas Bunda mulia (UBM)

Berikut nama para finalis , yang berhasil menjadi pemenang di malam final Abang None Jakarta Selatan 2016 ;

Juara Favorite : Abang Adry Gracio & None Irena Yasmin Djohan

Harapan II : Abang Dicky Maharditya & None Avi Bellerizki

Harapan I : Abang Gindar Andika A & None Irena Yasmin Djohan,

Wakil II : Abang Baskara Mahendra P & None Nabila Chintia Putri, dan meraih beasiswa Pascasarjana UBM sebesar 30%

Wakil I : Abang Adry Gracio & None Anugrahayu Krisna I , dan meraih beasiswa  Pascasarjana UBM sebesar 40%

Dan Universitas Bunda Mulia (UBM) memberikan Beasiswa Pascasarjana UBM sebesar 100% untuk Abang Dony Febriansyah dan None Syarifa Nadira Putri yang telah terpilih sebagai Abang dan None Jakarta Selatan 2016.

Untuk ke-20 finalis, kalian bukanlah orang yang kalah, malam kemarin juga merupakan malam kemenangan untuk kalian. Karena kalian telah berhasil terpilih menjadi finalis mengalahkan lebih dari 200 peserta yang mendaftar. Dan untuk ke-20 finalis, juara Harapan I & II, serta juara Favorite Universitas & Akademi Pariwisata Bunda Mulia memberikan beasiswa Pascasarjana  UBM sebesar 10%.

Universitas & Akademi Pariwisata Bunda Mulia mengucapkan Selamat atas kemenangan yang telah diraih para finalis ,dan juga  selamat bertugas untuk satu tahun kedepan sebagai Abang & None Jakarta Selatan.

Proud To Be South

Proud To Be Biemers

10+

Selamat Hari Raya Waisak 2560

E-card

 

Segenap Civitas Universitas Bunda Mulia dan Akademi Pariwisata Bunda Mulia Mengucapkan Selamat Hari Raya Suci Waisak 2560 “Sucikan Hati dan Pikiran untuk Hidup Lebih Baik”.

8+
 

Menjelang Malam Final Abang None Jakarta Selatan 2016

IMG_20160504_183833_HDR

Menjelang Malam final Abang None (Abnon) Jakarta Selatan 2016 berbagai persiapan, kesibukan dan juga rasa bahagia tidak hanya di rasakan oleh para finalis dan juga panitia pelaksana acara. Tetapi, antusias yang besar juga dirasakan oleh Universitas Bunda Mulia (UBM), yang pada tahun ini menjadi sponsor kegiatan Abnon Jaksel dengan memberikan Beasiswa pendidikan Pascasarjana kepada seluruh finalis dan juga pemenang Abnon Jaksel, dengan total beasiswa sampai dengan 100%.

Malam final Abnon Jaksel 2016 akan berlangsung pada malam ini, Jumat 20 Mei 2016, pukul 18.30 di Balai Kartini, Jakarta. Untuk para undangan dan teman-teman yang akan hadir mendukung jagoan kalian, jangan lupa untuk datang ke booth Pascasarjana Universitas Bunda Mulia, tempat dimana kalian dapat bertanya seputar dunia Pascasarjana (S2) baik dari program studi yang ada, kurikulum yang digunakan dan juga informasi mengenai Beasiswa Pascasarjana Universitas Bunda Mulia (UBM).

Pascasarjana Universitas Bunda Mulia – Excellent Leader Start Here.

11+

Mahasiswa UBM Torehkan Prestasi dalam National English Competition

BBI

Keberhasilan sebuah institusi pendidikan tidak seharusnya dapat dilihat dari hasil akhir, melainkan dari sejauh mana institusi tersebut berhasil membuat perubahan pada siswa atau mahasiswanya. Pendidikan seharusnya bukan tentang mencari bibit-bibit unggul dengan seleksi, tetapi bagaimana membuat perubahan. Di Universitas Bunda Mulia dan Akademi Pariwisata Bunda Mulia, melakukan proses pembibitan, penyemaian, dan pengembangan mahasiswa sehingga dapat mengembangkan ruang akademik dan non akademik mereka dalam bentuk pengalaman dan prestasi. Mahasiswa yang berprestasi ini merupakan individu yang siap menghadapi tantangan global dan tuntunan dunia industri.

Rabu 11 Mei 2016 di Jakarta, catatan prestasi Universitas Bunda Mulia kembali ditorehkan, kali ini mahasiswa Program Studi Bahasa dan Budaya Inggris Ramon Adianto berhasil meraih Juara 1 Speeling Bee dalam National English Competition. Tak hanya itu, Juara 3 dalam kategori Story Telling juga diraih oleh Jessica Wong. Kompetisi yang diikuti oleh Perguruan Tinggi se Indonesia ini merupakan ajang unjuk bakat dimana terdapat 5 kategori yang diperlombakan yaitu Scrabble, Spelling bee, Story telling, Short Stories, and Newscasting.

Selamat untuk Ramon dan Jessica, Terus berkarya dan jangan-lah cepat puas akan suatu pencapaian. Jadikan lah prestasi ini sebagai tolak ukur keberhasilan yang dapat menjadi modal untuk menghadapi dunia sesungguhnya setelah kalian lulus nanti. Go Biemers!!

13+

Mahasiswa Bahasa dan Budaya Tionghoa UBM keluar sebagai juara dalam ajang Lomba Chinese Bridge tingkat Nasional tahun 2016

1463467846500

2016 mungkin adalah tahun yang penuh arti bagi Eveny, mahasiswa semester IV Budaya dan Bahasa Tionghoa Universitas Bunda Mulia, karena tahun ini dengan hebatnya Eveny berhasil meraih juara 3 kompetisi Chinese Bridge tingkat Nasional yang diselenggarakan di De Rivier Hotel 14-15 Mei 2016 kemarin.

Chinese Bridge sendiri merupakan lomba ketangkasan dalam berbahasa Mandarin. Meliputi, Pidato Bahasa Mandarin, Test Tulis Bahasa Mandarin, Talent Show Budaya China. Pada tahun sebelumnya Eveny berhasil menjadi juara 1 Lomba Chinese Bridge tingkat mahasiswa se-DKI Jakarta dan berhasil masuk ke tingkat yang lebih tinggi yaitu tingkat nasional.

“Semua ini karena saya mencintai Bahasa dan Budaya Tionghoa dan dibantu oleh dosen pembimbing dikampus yang baik banget” Kata Eveny. Prestasi yang didapat Eveny menjadikan Eveny menjadi mahasiswa berprestasi di kampus dan diluar kampusnya.

Selamat Eveny!!  Semoga terus meraih prestasi – prestasi berikutnya.

10+